Antarkan Baby Sitter Pulang Kampung, Keluarga Ashanty Panen Pujian Netizen

Keluarga Anang dan Ashanty menjadi salah satu keluarga selebritis yang sering mendapat ekspos. Ini tak terlepas dari rajinnya keluarga ini memposting keseharian mereka di Instagram.

Baca Juga: Pamer Kemampuan Hafal Doa-doa, Arsy Anak Ashanty Buat Netizen Kagum

Dengan seringkali tampil apa adanya, keluarga Anang dan Ashanty ini seakan menjadi idola publik. Terlebih ketika mereka menganggap baby sitter Arsy, Suwarsih Asih sebagai bagian dari keluarga sendiri.

Perlakuan baik keluarga Anang dan Ashanty kepada baby sitter Arsy ini kembali terbukti baru-baru ini. Lebih tepatnya ketika keluarga Anang dan Ashanty turut serta mengantarkan sang baby sitter ke kampung halamannya di Salatiga.

(c) Instagram/ashanty_ash

“Akhirnya sampai juga, setelah lama ngga pernah mau pulkam, dipaksa2 sampe kita anter baru mauu pulkam suteng mau pamitan sm bikin pengajian krn buat umrah ktnya hehe seneng bisa ketemu ibunya dan keluarga besar nya. tadi kita tinggal suteng nya malah nangis mau ikut haha kangen anak2 pasti @suwarsiha,” tulis Ashanty di instagram miliknya setibanya di Salatiga.

Tak hanya Anang dan Ashanty, tampak juga yang ikut mengantar baby sitter adalah Azriel, Arsy dan Arsya. Mereka menuju Salatiga dengan menggunakan kereta.

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Baca Juga: Usai Disindir Ashanty, Millen Sepupu Cantik Aurel Hermansyah Ini Cuek Pose Topless

Aksi mulia Ashanty ini lantas mendapat respon positif dari netizen. Selain banyak yang memuji, netizen juga mendoakan keluarga Anang dan Ashanty diberikan rezeki berlimpah.

“Mudah-mudahan rejekinya nambah bunda @ashanty_ash, baik hati, gak sombong, ibu yg baik,” tulis akun @yoandaerwan.

“Saking baiknya bunda dan keluarganya sampai suteng betah ga mau pulkam. Kalau suster / asisten rumah tangga lain, justru pengennya pulkam aja hehe,” imbuh akun @sitoy407.

“Terharu ,betapa sayang nya [email protected] dan keluarga sama ncus @suwarsiha,” akun @leni.widya86 yang terharu tak ketinggalan menuliskan komentarnya.