Ibu Rasa Sahabat! 7 Gaya Kompak Ashanty dan Aurel Saat Liburan di London

Kedekatan Ashanty dengan Aurel Hermansyah sudah sering membuat netter berdecak kagum. Walaupun bukan Ibu Kandung Aurel, Ashanty mampu membangun keakraban dengan baik. Dengan jarak usia yang hanya 20 tahunan keduanya lebih mirip kakak-adik ketimbang ibu-anak. Aurel tampak sangat nyaman dengan Ibu barunya tersebut, bahkan menganggapnya tak hanya Ibu namun juga sekaligus sahabat.

Baca juga: Aurel Pesta Dengan Pakaian Terbuka, Ashanty Sampai Turun Tangan di Sosmed

Nggak cuma akrab di rumah, mereka juga kerap jalan-jalan ke luar negeri tanpa sang ayah. Kali ini rupanya Ashanty dan Aurel memutuskan untuk berlibur ke London. Seperti apa sih serunya mother daughter time mereka? Intip yuk galeri fotonya!

1. Tampil Elegan di Wellington Arch

 

Ibu-anak ini kompak menggunakan baju bernuansa hitam didepan Wellington Arch. Wellington Arch adalah bangunan monumental dengan bentuk gerbang melengkung di London. Aurel tampak dewasa mengimbangi penampilan sang Ibu. Ibu anak rasa kakak adik kan?

2. London Underground Tube

Kali ini keduanya berpose di jaringan stasiun kereta super cepat di London. Masih mengenakan outfit yang sama dengan sebelumya, tampaknya mereka siap menjelajah London dengan tema hitam. Tema hitam memang effortless untuk menarik perhatian. Makin cetar dengan tas branded yang dijinjing elegan.