Selebritas

Ashanty Jadi Geram Liat Kelakuan Gak Lazim Keponakannya ini

Oleh -

Beberapa hari lalu Ashanty tampak emosi lewat status twitternya. Istri Anang Hermansyah ini menyinggung salah satu keluarganya yang disebutnya menjadi penyebab emosinya naik.

Baca Juga: Buku Yasin Peringatan 40 Hari Mendiang Ibunda Ashanty Hebohkan Netizen

Dilansir dari tribun, sosok Millen, keponakan Ashanty yang dimaksut istri Anang ini sebagai sosok keluarganya yang disinggungnya di twitter. Hal yang membuat Ashanty naik pitam lantaran penampilan Millen yang tak lazim.

ashanty www.loveindonesia.com

“Mending unshare aja walau keluarga, ngga bisa dibilangin (emoji) mau jd apa cobaaaa (emoji) smg kembali kejalan yg benar,” tulis Ashanty.


Ashanty tak suka dengan Millen yang tidak berpenampilan sesuai kodratnya. Ia dilahirkan sebagai laki-laki tetapi penampilannya tidak selayaknya pria normal dengan gemar memakai make up dan barang-barang milik wanita.

Tingkah laku Millen semakin membuat geram Ashanty lantaran postingan foto keponakan Ashanty tersebut sedang bersama dengan seorang lelaki yang diduga sebagai kekasihnya. Yang semakin membuat runyam, ada netizen malah mendoakan hubungan Millen dengan teman prianya jadi langgeng.

Baca Juga: Foto Masa Kecil Raline Shah Dianggap Mirip Arsy, Putri Anang dan Ashanty

Kabar geramnya Ashanty semakin tersebar setelah akun instagram gosip @lambenyinyir mengunggah kolase screenshot status twitter Ashanty dan foto Millen bersama seorang pria. Banjir komentar pun datang dari netizen followers akun gosip tersebut.

“Bener kt bun ashanti mungkin dia jg sdh lelah mengingatkan. Jmn skrg yg salah mlh dibener2in.. dinasehatin mlh justru dinyinyirin disangka ngeributin hidup org,” tulis @pangestuti82.

“Kasian bunda Ash.. pasti malu punya keponakan spt itu, masyarakat pasti menyangkut pautkan Millen sama Ashanty,” tulis @mamysimba.

Ada juga komentar netizen yang merasa kecantikannya sebagai wanita tersaingi. “Sebagai wanita, akoh merasa buruk rupa setelah lihat foto ini,” tulis @setyaningnuning. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?