Ibunda Meninggal Dunia, Ashanty Dibully Karena Foto Karangan Bunga

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, penyanyi cantik Ashanty Hermansyah justru di bully haters karena sebuah foto di akun Instagram miliknya. Berniat ingin berterima kasih pada sejumlah pejabat yang mengirimnya bunga sebagai ucapan turut berduka cita, Ashanty malah jadi ajang bullyan haters.

Ashanty dibully karena dituduh pamer foto karangan bunga dari pejabat pasca sang ibu meninggal dunia~tribunews.com
Ashanty dibully karena dituduh pamer foto karangan bunga dari pejabat~tribunews.com

Ya haters seolah tak punya hati, membully Ashanty yang baru ditinggal selama-lamanya oleh ibunda tercintanya ini. Beberapa komentar nyinyir dialamatkan pada istri Anang Hermansyah ini, saat mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya.

Ashanty mengunggah foto karangan bunga dari para pejabat negara seperti Presiden Joko Widodo, calon gubernur petahana Basuki Tjahja Poernama, Ketua MPR Ri Zuklkifli Hasan dan KASAD Jendral TNI Mulyono. “Terima kasih perhatian nya buat mama @basukibtp @jokowi @zul.hasan,” tulis ibunda Arsy dan Arysa ini untuk gambar rangkain karangan bunga tersebut.

Namun tak semua netizen menanggapi positif postingan Ashanty ini. Mereka menuding wanita cantik ini sedang pamer, dengan hanya mengunggah foto-foto bunga dari pejabat saja. “Ini yang di upload kok dari pejabat semua….Mana ucapan juga buat rakyat biasa yang ikut takziyah…Bahkan bukankah lebih berjasa Tukang Gali kuburnya dari pada Sebuah rangkaian bungah….Ini Mau Pamer atau apaaa…..haiyaaah,” ujar seorang pengguna instagram dengan user name @Bee_yie.

Tak hanya itu, seolah tak punya hati seorang juga menuduh Ashanty sengaja pamer dengan memanfaatkan moment meninggalnya sang ibunda. “Mamanya ninggalpun masih sempet sempetnya pamer… haduuuh, nga cocok juga. Ganjil tau, lebih bagus upload foto kenanganmu sama mama gitu… jangan pamer aja kerjaannya,” komentar @Unionjackmedan menanggapi postingan Ashanty Hermansyah ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.