Ashanty Tak Berhijab, Haters Sebut Almarhumah Ibunda Tak Bisa Masuk Surga

Ashanty kembali mendapat komentar pedas dari haters mengenai sosok almarhumah ibunda tercinta. Setelah sebelumnya disebut pamer karena mengunggah foto jadul sang ibunda bersama presiden Soekarno, kini haters kembali menyinggung soal wanita yang sangat dicintai oleh istri Anang Hermansyah itu.

Karena posting foto sang ibunda bersama presiden pertama ri Ir Soekarno, Ashanty dibilang sombong~detik.com
pasca meninggalnya sang ibu, Ashanty Hermansyah kembali dibully~detik.com

Hal ini terlihat saat seorang haters mengomentari video yang diunggah Ashanty ke akun instagram miliknya. Ashanty mengunggah video saat putri kecilnya, Arsy tengah nyekar ke makam sang nenek tercinta. “Arsy nyekar grandma?” begitu caption video yang diunggah oleh Ashanty ke akun Instagram milknya. Namun tentunya tak semua orang menanggapi positif postingan ini.

Ada seorang haters yang dengan tega menyebut ibunda Ashanty tak akan masuk surga, lantaran istri Anang Hermansyah ini tak mengenakan hijab. “Anaknya aja gak bs tutup aurat gimana mamanya bisa ada di surga mb?? @ashanty_ash” komentar @hilfiz******** pada video yang diunggah oleh Ashanty ini. Selain itu, ada yang menyindir Ashanty yang masih eksis di sosial media meskipun sang ibu baru saja meninggal dunia.

View this post on Instagram

arsy nyekar grandma😍

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

“@ashanty_ash heran ya skrg dunia ni..org meninggal msih bisa selfi2.. Ibu sndiri lo.. Aq aj dlu bpk meninggal seminggu ga injek tanah lo..mksdnya ga keluar dari rumah..krn syok dan meratap sedih.. Hemzzz..” tutur @@bajuonline**********. Tentunya komentar ini membuat miris hati sebagian follower instagram Ashanty. Mereka pun balik menyerang haters yang telah berkomentar buruk di instagram Ashanty ini.”

“@bajuonline******** umar bin khatab berkata, wahai sodara2ku jika ada kerabatmu yg meninggal janganlah berlalut dlm kesedihan (meratapi si mayat) karena jika kau terus menaratapinya maka malaikat akan menyiksa si mayat. Jadi lbh baik mengikhlaskan kepergiannya dgn lapang dada (tanpa duka)” komentar @_nadya02 saat ada haters yang mulai membully Ashanty.

“Duhhh komen diatas pedes banget yaaa, masalah surga neraka itu urusan Allah shayyy.. bunda @ashanty_ash menjelaskan ke arsy dmn gema nya, mau dblg di surga ya terserah dia. Bukankah omongan adalah doa? Yuk mba jangan suka liat sisi kejelekan org lain saja, berkaca lah terlebih dulu apa kita sudah benar? Sudah suci? Kalau belum yuk perbaiki diri mumpung Msh bernafas ???” kata @shintaaderukmana mencoba lebih bijak mengomentari postingan Ashanty Hermansyah ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.