Posting Foto Sang Ibu Bareng Bung Karno, Ashanty Dibilang Pamer dan Sombong

Adalah wajar rasanya jika Ashanty berbangga pada almarhumah ibundanya, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik. Kebanggaan Ashanty pada almarhumah sang ibunda ditunjukkannya pada sebuah foto lawas, yang belum lama ini diunggah ke akun instagram miliknya.

Karena posting foto sang ibunda bersama presiden pertama ri Ir Soekarno, Ashanty dibilang sombong~detik.com
Karena posting foto sang ibunda bersama Ir Soekarno, Ashanty dibilang sombong~detik.com

Ashanty mengunggah foto lawas almarhum ibundanya ketika masih kanak-kanak dulu. “Grandma kecil dgn orang tua nya dan bung karno?”. Ya difoto tersebut memang tampak sosok kecil ibunda Ashanty dengan kedua orang tuanya atau kekek dan nenek istri Anang Hermansyah ini.

Di foto tersebut almarhumah ibunda Ashanty bersama dengan kedua orang tuanya, berjalan di belakang bung Karno yang tersenyum sembari membawa karangan bunga. Kontan foto ini membuat banyak orang merasa kagum.

View this post on Instagram

grandma kecil dgn orang tua nya dan bung karno😍

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Namun ternyata ada juga netizen yang menanggapi dengan nyinyir postingan Ashanty ini. Seorang netizen menuduh Ashanty sedang pamer dan sombong karena memposting foto ini. “Dari dulu emang kaya, jd wajar pamer dan sombonnnn..” ujar seorang bernama @chaa*********.

Meski begitu, lebih banyak orang yang membela Ashanty, dengan mengatakan ibu Arsy dan Arsya ini sama sekali tak ingin memamerkan silsilah keluarganya. “Bukan sombong bun @ashanty_ash tapi dia kasih info. Ambil positifnya aja kalau kalian iri atau dengki lihat nya ya gak usah di follow kelez.” kata @leawindy. “Wajar lah bangga apalagi bs berfoto sama pemimpin RI… yg lain sirik aja mah” tutur @jilcsly_reby mengomentari postingan Ashanty ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.