Cool, Begini Reaksi Ashanty Ketika Anang Ledek Azriel ‘Cemen’ di Depan TV

Ashanty belum lama ini menunjukkan reaksi menarik ketika menghadiri sebuah talkshow bersama keluarganya. Dalam kesempatan tersebut, Anang sempat meledek putranya, Azriel, dengan sebutan ‘cemen’.

Baca Juga: Kecil-kecil Jago Cari Duit, 6 Anak Artis Ini Laris Dapat Endorse-an di Media Sosial

Sebelum bercerai dengan Krisdayanti dan menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah sudah dikaruniai dua orang buah hati. Mereka adalah Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Meski bukan anak kandungnya, Ashanty kerap menunjukkan keakraban dengan putra-putri suaminya tersebut.

Kehidupan rumah tangga Anang dan Ashanty beberapa tahun terakhir bahkan kian semarak dengan lahirnya dua balita lucu, Arsy dan Arsya. Masyarakat pun langsung menjuluki keluarga mereka dengan sebutan A6, diambil dari inisial nama mereka yang semuanya berawalan dengan ‘A’.

instagram.com/azriel.hermansyah

Sebagai salah satu keluarga seleb paling ternama, keluarga A6 sering sekali menunjukkan kekompakan mereka. Baik itu ketika berlibur maupun kala menghadiri sebuah acara bersama. Sepert ketika mereka diundang oleh Ini Talkshow di NET TV belum lama ini.

Azriel nggak bisa jauh dari sang pacar

Dalam kesempatan tersebut, Anang dan Ashanty hadir membawa Aurel dan Azriel. Pembicaraan pun mengalir dengan hangat dan penuh canda tawa bersama duo host, Sule dan Nunung. Hingga akhirnya dalam satu momen Ashanty bicara mengenai pendidikan Azriel.

Ashanty mengatakan bahwa Azriel baru saja menyelesaikan Ujian Nasional. Nunung kemudian bertanya di mana rencananya putra Anang itu akan melanjutkan kuliah. Dengan pelan, Azriel menjawab ingin meneruskan pendidikannya di Jakarta.

Ashanty kemudian nyeletuk dan mengatakan bahwa putranya itu tak bisa jauh dari pacarnya. Namun hal itu dibantah Azriel, yang mengakui dirinya justru sulit berpisah dari orang tua.

Tak dinyana, Anang tiba-tiba ikut nimbrung dalam pembicaraan tersebut. Pria yang kini menjadi politisi itu otomatis mengatakan ‘kamu cemen banget sih’, usai mendengar putranya tak mau meninggalkan Jakarta. Hal tersebut lantas mengundang reaksi dari Ashanty.

Wanita cantik itu tampak mencubit kaki Anang dan memukul pelan punggung suaminya. Ia terlihat ingin membela Azriel dan kemudian mengatakan pada host Ini Talkshow bahwa putranya sama sekali tidak cemen.

View this post on Instagram

#azriel #keluargaA6 #initalkshow

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Video kejadian ini lantas menyebar lewat akun gosip genk_ijo dan mendapat banyak komentar positif. Tak sedikit warganet yang menyanjung reaksi Ashanty.

Akun elnayuslaini mengatakan: Lgsg refleks bunda @ashanty_ash pas mas anang blgin azriel cemen. kelihatan natural dan sosok ibu yg bela anaknya. salluuuuttt bgt sm artis satu ini.

Baca Juga: Aurel Pesta Dengan Pakaian Terbuka, Ashanty Sampai Turun Tangan di Sosmed

Sementara itu akun herawatikusnadi mengomentari: Kak Loly cantik. Bunda Ashanty ibu yg the best kel A6 hebat kel kesayangan.