Tak Pakai Hijab Usai Umroh, Ashanty Hermansyah Dikecam Netizen

Ashanty Hermansyah mendadak dikecam netizen saat menghadiri uang tahun Safeea, putri Dhani dan Mulan Jameela. Pasalnya ibu dua orang anak ini tak terlihat mengenakan hijab, padahal belum lama ini Ashanty sekeluarga baru saja melaksanakan ibadah umroh.

(c) Instagram.com/ashanty_ash

(Baca juga: Dituduh Tak Mau Tolong Rafathar, Ini Jawab Pengasuh Arsy Suwarsiha)

Ashanty mengunggah foto saat datang ke acara ulang tahun Safeea belum lama ini. Istri Anang Hermansyah itu tampil cantik dengan busana lengan panjang hitam putih membalut tubuhnya. Ashanty tidak sendiri. Ia ditemani oleh putri sulungnya, Arsy Hermansyah.

Namun penampilan Asshanty ini justru mengundnag pro dan kontra dari netizen. Ini karena di foto yang diberinya caption “shafeea bday?” tersebut, Ashanty tak terlihat mengenakan hijab. Hal ini menuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang menyindir mengenai ibadah umroh yang baru saja dilakukan Ashanty, namun tak sedikit pula yang membela ibu dua orang anak itu.

(baca juga: Pengakuan ART Soal Kebaikan Hati Ashanty Hermansyah Ini Kagetkan Netizen)

View this post on Instagram

shafeea bday😍

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

“Hbs umroh,jlbab lansung melayang ke alam nya sndri??” sindir @pasee0202 pada Ashanty Hermansyah

“Hijabnya mbak @ashanty_ash kmn??pdhl mns loh pake hijab..wnt muslima wajib pake hijab..krn kelak suami kpl rmh tangga dtny dulu knp istrinya g brhijab n ank2nya juga..” kata @deliana306 mengomentari foto Ashanty ini.

“brhijab atw tidak bukan msalh krna mba @ashanty_ash msih trlihat sopan ko brpakaiannya.. mski org mu brkomntr apapun,g bkln d dngr..brkomntar sbaiknya yg positip2 ahj biar d bca enak di liat juga enak..” kata @sitot_13 yang kali ini membela Ashanty Hermansyah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.