Unggah Kalimat Galau di Instagram, Aura Kasih Lagi Patah Hati?

Kisah cinta Aura Kasih boleh dibilang rumit. Sempat dikabarkan putus dengan penyanyi bersuara emas Glenn Fredly, namun belakangan Aura justru sering kepergok menghabiskan waktu bersama Glenn. Bahkan belum lama ini, Glen dan Aura dikabarkan liburan bersama ke Disneyland Hongkong.

(baca juga: Tanggapan Aura Kasih Saat Dituding Sepi Job Tapi Punya Hermes 220 Juta)

Aura Kasih – Glenn Fredly ~ instagram.com

Namun, tak lama berselang lama kemudian, Aura Kasih malah mengunggah ungkapan galau di Instagram pribadinya. “Mencari jawaban di dalam pertanyaanmu,” begitu tulisan dalam postingan Aura Kasih, Selasa (7/2/2017). Untuk keterangannya, pelantun “Mari Bercinta” ini hanya memberikan emoticon malaikat.

Bukan hanya satu unggahan, dalam unggahan lain, Aura Kasih juga mem-posting kalimat yang menunjukkan kekesalan hati. Pada unggahan lainnya menandakan sepertinya dirinya baru saja putus cinta. “Saya gagal memahami bentuk bahasamu. Seperti saya gagal membaca kata pamit dari matamu,” begitu isi tulisan dalam unggahan tersebut, yang tak diberi keterangan apapun olehnya.

(baca juga: Heboh Foto Liburan Mirip Glenn Fredly dan Aura Kasih di Bali – Resmi Balikan?)

Tak pelak hal ini menjadi pertanyaan para netizen. Mereka juga memberi semangat untuk Aura Kasih. “Strong aura,” tulis akun @fahmisanusi9. Sementara akun @ryan_arane menambahkan, “Kak @aurakasih lagi galau ya?“. Akun @kembarsuputra menimpali, “Semangaat kakak cantik @aurakasih.” Dan akun @1994wahyuni mengatakan, “Teteh @aurakasih lagi galau euy. Yang sabar teh.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.