Indonesia Selebritas

Aura Kasih Heran Ada Lagu Sunda di Disneyland Hong Kong

Oleh -

Aura Kasih diketahui belum lama ini menyelesaikan kegiatannya di Jogjakarta. Namun tak lama kemudian, penyanyi bertubuh seksi itu ternyata sudah bertolak ke luar negeri.

Baca Juga: Ketahuan Berangkat ke Hongkong Bareng, Glenn Fredly dan Aura Kasih Disuruh Nikah

Jika dipantau dari unggahan yang ia buat di akun Instagram miliknya, sosok yang memiliki lagu hits berjudul ‘Mari Bercinta’ itu tengah menikmati suasana di Hong Kong.

Gadis yang sering dirumorkan memiliki kedekatan dengan Glenn Fredly itu tampak amat senang berada di taman hiburan Disneyland yang ada di negeri bekas jajahan Inggris tersebut.

Penampilan Aura Kasih juga terlihat semakin imut, karena ia menggunakan bando lucu dengan motif kuping lebar layaknya maskot Disney, Minnie Mouse.


Selain itu, Aura Kasih juga sering terlihat berpose di berbagai tempat dengan menggunakan pose favorit ‘V sign’ alias ‘peace’.


Menariknya lagi, selama berada di Disneyland, Aura Kasih mengaku kaget karena ia sempat mendengar alunan lagu dari Sunda. Hal tersebut ia alami ketika sedang mengantri di salah satu wahan yang ada di sana.

“lagi antri wahana, eh musik yg d play musik SUNDA yg judulnya ES LILIN, merinding, terharu, bangga.. gila aja.. orang hongkong aja, beli puter musik indonesia, whic is itu malah ” musik sunda ” demikian menurut keterangan yang ditulis oleh Aura Kasih di sosial media miliknya.

Baca Juga: Gara-gara Foto Seksinya, Aura Kasih Bikin Netizen Ngilu

Salah satu Netizen dengan akun embu_nata lantas dengan cepat berkomentar: “Bangga jadi orang Sunda.” Next

Apakah Kamu Setuju?