Ini Alasan Aurel Hermansyah Masih Enggan Kenalkan Pacar Barunya Pada Krisdayanti

Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan kekasih barunya, Rabbani Zaki yang rupanya merupakan seorang pilot. Bukan sekadar menjalin hubungan, ternyata Aurel telah mengenalkan pujaan hatinya itu kepada keluarga besarnya. Kendati demikian, Aurel sepertinya belum mengenalkan Bani secara resmi kepada ibu kandungnya, Krisdayanti.

(baca juga: Bukan Hanya Karena Calon Pilot, Ashanty Ungkap Alasan Lain Restui Bani Pacari Aurel Hermansyah)

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Padahal beberapa waktu lalu Aurel sempat mengajak Bani makan malam bersama Anang dan Ashanty.  Lantas apa alasan Aurel belum mengenalkan kekasih barunya pada KD? Artis yang kini berprofesi sebagai DJ ini mengaku memang sengaja belum mengenalkan pacarnya pada KD. Menurutnya, saat ini hubungannya dengan Bani masih terbilang baru.

Aurel mengungkapkan bahwa ia baru akan mengenalkan Bani pada KD jika hubungan asmara mereka telah berjalan lama.  “Belum-lah, kan juga (pacarannya) baru bentar, Nanti kalau misalkan udah lama, baru aku kasih tahu.” Ujar Aurel belum lama ini. Meski belum mengenalkan, Aurel mengaku sudah menceritakannya pada sang Mimi (panggilan Aurel untuk KD).

(baca juga: Sebut Pacar Tak Tergantikan, Akhirnya Aurel Hermansyah Unggah Foto Berdua Dengan Banni)

“Tapi kalau cerita-cerita mah sudah. Mimi sudah tahu,” tambahnya. Saat menceritakan sosok Bani pada KD, Aurel rupanya mendapat lampu hijau. Aurel menuturkan KD memberikan respon positif ketika ia curhat soal Bani. “Mimi sampai sekarang responnya baik-baik aja sih. Semuanya responnya baik. Kalau akunya senang ya udah.” jelasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.