Aurel Hermansyah Gelar Pesta Ultah Di Kelab Malam

Baru saja dikabarkan putus cinta, Aurel Hermansyah rupanya tak mau bersedih hati terlalu lama. Anak dari pasangan musisi Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut justru menggelar pesta ulang tahun besar-besaran di salah satu kelab malam di Kemang, Jakarta.

Aurel Hermansyah Gelar Pesta Ultah Di Kelab Malam
Aurel Hermansyah Gelar Pesta Ultah Di Kelab Malam

Ulang tahun Aurel Hermansyah ke 17 digelar kemarin 29 Agustus di LV Club, Kemang, Jakarta. Tamu-tamu, yang kebanyakan adalah teman-teman seumuran Aurel mulai berdatangan sejak pukul 19:00. Di pesta ulang tahun sweet seventeen kemarin Aurel mengenakan gaun panjang berwarna merah dengan hiasan di kepala.

Di pesta tersebut pun nampak keluarga Aurel seperti sang adik, ibu tirinya Ashanty dan sang ayah, Anang Hermansyah. Aurel nampak penuh senyum meski tak nampak kehadiran sang mantan kekasih.

Ditanya mengenai mengapa menggelar pesta ulang tahun Aurel di sebuah kelab malam, Ashanty menjelaskan itu merupakan keinginan Aurel sendiri. Apalagi umur tujuh belas tahun bisa dibilang penanda kedewasaan. Di sisi lain dirinya dan Anang Hermansyah hanya ingin menyenangkan sang putri pertama.

“Orangtua kan ingin anaknya senang apalagi di ulang tahun ke-17,” katanya.

Ulang tahun Aurel sendiri sejatinya jatuh pada 10 Juli lalu. Ketika itu pun gadis yang tengah merambah dunia tarik suara tersebut sudah merayakan dengan keluarganya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.