Aurel Hermansyah Menyesali Apa yang Dicurhatkannya di Instagram

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat mengeluarkan beberapa unek-uneknya tentang keluarganya lewat instagram. Akun instagram miliki putri dari Anang Hermansyah tak luput dari sasaran Aurel untuk curhat.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Aurel mengakui, hal yang dialami dirinya ini cukup berat. Aurel harus menahan diri untuk tidak bertemu dengan Krisdayanti. Bahkan, sudah lebih dari lima bulan Aurel dan Krisdayanti tidak bertemu akibat laranganya dari Raul Lemos, suami Krisdayanti.

Krisdayanti pun merasa malu dengan situasi yang terjadi sekarang. Bahkan, Krisdayanti pun tidak segan untuk menyatakannya lewat instagram. Aurel hanya berharap, apa yang dia tulis mampu mengurangi kesedihan yang kini dirasakannya, ā€œI wish I was better at telling people how I really feel,ā€ ujar Aurel melalui instagramnya.

Beda dengan Krisdayanti, justru Aurel mendapatkan respon positif dari Netizen mengenai apa yang dicurhatkannya. Banyak yang menganggap Aurel memang butuh kasih sayang dari ibu kandungnya, yang tidak bisa diberikan oleh Ashanty saat ini.