Valentine Bareng Pacar, Aurel Hermansyah Dihujat Tak Ngerti Agama

14 Februari ini dirayakan secara spesial oleh Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki. Di akun media sosial miliknya, Aurel mengunggah foto saat ia makan malam romantis dengan kekasihnya. Namun foto yang diunggah Aurel ini justru mendatangkan pro dan kontra dari netizen.

(Baca juga: Dada Aurel Hermansyah Terlihat Lebih Besar, Netizen: Mirip Ariel Tatum)

Netizen komentari perayaan Valentine Aurel Hermansyah dan pacarnya~bintang.com

Di akun Instagram miliknya, Aurel Hermansyah mengunggah foto makan malam romantis bersama sang kekasih. Melalui caption yang dituliskan olehnya, Aurel ternyata sedang merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day yang tepat jatuh pada tanggal 14 Februari ini.

Happy valentine’s day my boo ?. i love you to the ? and ?” begitu tulis Aurel Hermansyah untuk foto bersama dengan kekasihnya ini. Namun ternyata foto yang diunggah Aurel ini mendatangkan pro dan kontra dari netizen.

(Baca juga: Netizen Sindir Ayu Ting Ting dan Mulan Yang Tak Tampak di Akikah Anak Ashanty)

Sebagian netizen menyebut Aurel tak paham agama, lantaran merayakan hari Valentine bersama dengan kekasihnya ini. Berbagai komentar pedas pun dialamatkan pada putri sulung Anang dan Krisdayanti ini.

“Dalam islam ga ada acara Valentine’s day , Islam melarang itu @aurelie.hermansyah” kata @ahyaitafaza

“Kak kenapa valentine nan, kan haram dalam islam? @aurelie.hermansyah” protes @adelya_qurniasih pada Aurel.

“Huuuuuu ?,publik figur yg kurang baik.malah mencontohkan valentin pdhl bkn tradisi islam” ujar @etiksusanti89

“Hari kasih sayang bukan ditanggal 14 februari..di agama islam tdk ada hari valentine.hari kasih sayang itu setiap hari” kata @hestiharyanti90

“Muslim kok ngrayain valentine? Situ waras??” cibir @niesrochmadie pada Aurel Hermansyah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.