Tanpa Make Up, Aurel Hermansyah Kena Nyinyir Netizen

Aurel Hermansyah diketahui memiliki seorang kekasih baru. Kemesraan mereka berdua belum lama ini terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram, Lambe_turah.

Baca Juga: Video Jessica Iskandar Bongkar Kelakuan Raffi dan Ayu Ting Ting

Video tersebut menunjukkan Aurel dan sang pacar tampil serasi dengan menggunakan busana serba putih. Putri Anang Hermansyah itu tampak menikmati perhatian dari sang kekasih, yang tengah asyik menyuapinya.

Jika dilihat dari suasana yang ada di sekitar, pasangan kekasih anyar ini sepertinya sedang terlibat dalam sebuah acara pengajian yang digelar di rumah Aurel.

Ada beberapa hal menarik yang terlihat dari video tersebut. Pertama, Aurel tampil tanpa menggunakan make up. Biasanya, putri Krisdayanti ini gemar sekali menggunakan dandanan yang berlebihan, hingga sering dikritik oleh para Netizena, karena tidak menggambarkan usia yang sebenarnya.

Selain itu, tubuh Aurel juga terlihat lebih lebar, meski selama ini foto-fotonya di Instagram menunjukkan bahwa ia memiliki badan yang ramping.


Tanpa menunggu lama, Netizen pun langsung memberikan komentarnya mengenai dua poin tersebut.

“kok gemuk ya kayak saya.. mb olel inpo dong pake aplikasi apa yes biar aku keliatan kuyus tiyus kayak mb olel klo dipoto #nanyabenerGaNiatBully,” tulis akun yanikalyn.

“Waduh loly gembrottttt kayak emak emak….. Bajunya….” menurut akun kiki.adilah.

“Aurel gak dandan beda banget. Kek langit sama bumi. The power of make up emang hahah,” demikian bunyi pendapat may0993.

“Aurel gk dandan jelek juga yaa,, mungkin sya kalo dandan jdi mirip dia yg lagi dandan, kali ya,” bunyi komentar akun juwita34.

“Maaf deh tp ni cewek kl ga dandan baru keliatan asli nya .. jok baper yesss. Sy cm blg kliatan asli nya,” pendapat yang ditulis giohelen.

Meski demikian, ada juga Netizen yang rupanya kasihan dan menulis pembelaan panjang lebar untuk Aurel.

“Heraan yang suka nyinyirin fisik aurel, saya bukan fans tapi miris aja yg sukaa ngehina fisik gitu, bayangin deh jdi dia waktu masih kecil orang tua nya cere wktu belum brubah dibilang ga kaya anak artis ga keurus, ehh diaa udah gedeaan di bilang oplas laa dandanan tante tante piyee laa , ga kasian apaa biarin aja laa idup idup dia orang keluarga nya juga ga protes , biasanyaa sii yg hoby nilai sama kritik pedes gliran dikritik balik paling ga sukaa sama ga terimaa,” tulis pemilik akun rinamerisha.

“Biasanya kl org yg suk nyinyirin idup orang lain,kl dibalikan dia yg dinyiyirin pasti kagak terima….aurel ini perubahannya bagus bgt loh,mnrt saya dia ga oplas,tp dia pinter make up,makanya drpd nyinyirin aurel,pd belajar make up giihh,” menurut pemilik akun n.a.bynaturegreen.

“lama-lama kasian sama si olel ini, apa salahnya si sama fisiknya? kalo mau jadi haters tuh ke artis yg kelakuannya buruk, yg omongannya suka nyakitin org, yg tukang ganggu rumah tangga org, dll. lah dia kan gapernah punya skandal apa-apa, masalah muka mah suka-suka dialah mau diapain.. ga adil bgt #bukanfansolel,” menurut _kinantiii.

“Udah dewasa ngkk papa ya Loly… Masih banyak kok yg diluaran sana pacaran nya melebihi batas kewajaran… Banyak yg nyinyirin kamu karena kamu lebih dari mereka… Kamu anak orang kaya… Udah bisa cari duit sendiri… Kamu bahagia… Kamu mau make baju model apapun bisa mau make up marek apapun kebeli… Dah gitu nggk perlu capek capek make up sendiri… Semoga kamu bisa bersyukur ya Loly…” demikian bunyi pembelaan dari azh1707.

Baca Juga: Diam-diam 7 Artis Terkenal Indonesia Ini Punya Banyak Anak

Bagaimana pendapat kamu soal penampilan Aurel Hermansyah ini?