Aurel Pesta Dengan Pakaian Terbuka, Ashanty Sampai Turun Tangan di Sosmed

Ashanty belum lama ini sampai harus mengambil tindakan tegas di sosial media. Hal tersebut terjadi usai putri tirinya, Aurel Hermansyah, hadir di sebuah pesta dengan pakaian cukup terbuka.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Bicara soal ketenaran, Aurel Hermansyah sudah terbiasa dengan sorot media sejak masih berusia muda. Maklum saja, ia merupakan putri kandung pasangan seleb Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Meski Anang sudah bercerai dengan KD sekalipun, kehidupan Aurel tetap saja kerap jadi perhatian banyak orang. Apalagi sang ayah memutuskan menikah lagi dengan penyanyi cantik Ashanty.

Aurel sendiri kini sudah menginjak usia 19 tahun. Sempat mencoba menekuni karir sebagai penyanyi, seperti ayah dan ibunya, belakangan ia malah terlihat menekuni dunia DJ.

Namun demikian, Aurel justru mendapat banyak sorotan bukan karena prestasinya di dunia entertainment, melainkan penampilannya. Di usianya yang masih begitu muda, sang artis dianggap salah kaprah dalam berdandan.

Penampilan Aurel sering dikritik netter karena dianggap terlalu terbuka dan seksi. Selain itu, ia juga seolah gemar menggunakan make-up yang membuatnya kelihatan lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Hal yang sama juga terjadi belum lama ini. Ibu tiri Aurel, Ashanty, mengunggah foto mereka ketika sedang berada di Bali.

Ashanty dan Aurel menghabiskan waktu di Pulau Dewata untuk menghadiri acara ulang tahun Nindy Ayunda. Dalam foto terbaru yang dibagikan oleh Ashanty di media sosial, tampak mereka berdua kompak tampil mengenakan busana bernuansa hitam – begitu pula dengan dua rekan lain yang nampak di foto tersebut.

Namun demikian, para warganet kemudian justru menyoroti penampilan Aurel. Sepintas, memang tidak ada yang aneh, namun setelah diperhatikan pakaian putri Anang itu kelihatan lebih terbuka dibanding tiga orang lainnya.

Aurel memilih mengenakan rok mini yang menonjolkan pahanya. Sementara di bagian dada pun, atasan yang ia pakai tampak memiliki potongan rendah.

Hal itu berbeda jika dibandingkan dengan Ashanty dan dua orang lainnya, yang berpenampilan lebih tertutup. Maka tak heran jika banyak warganet kemudian membanjiri kolom komentar untuk mengkritik Aurel.

Melihat hal tersebut, Ashanty lantas memutuskan untuk bertindak tegas. Tanpa banyak berpikir, ia langsung memutuskan mematikan fitur komentar di foto yang ia bagikan tersebut.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Well, bagaimana menurut kalian?