Mengaku Dimanfaatkan Seseorang, Aurel Putus dengan Pacarnya?

Aurel Hermansyah belum lama ini membuat tulisan yang membuat para warganet bertanya-tanya. Ia berkeluh kesah soal tidak enaknya dimanfaatkan seseorang demi karir, hingga membuat sejumlah netizen berspekulasi soal berakhirnya hubungan sang artis dengan kekasihnya.

Baca Juga: Cantiknya Nggak Abis-abis, 5 Artis Ini Ternyata Punya Bisnis Kosmetik

Aurel Hermansyah merupakan putri Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Meski sang ayah sudah menikah lagi dengan Ashanty, hubungan Aurel dengan sang ibu tiri berjalan harmonis tanpa banyak drama. Keduanya juga sering kompak melakukan beragam kegiatan bersama-sama.

Aurel sendiri juga tampak bahagia menikmati kehidupannya sebagai seorang anak muda. Meski beberapa kali dikritik netizen karena dandanannya dianggap terlalu dewasa, kakak Azriel Hermansyah tersebut tetap enjoy. Ia tak pernah ragu mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram.

Kehidupan Aurel kian berbunga-bunga karena ia tengah menjalin hubungan mesra dengan seorang pria bernama Rabbani Zaki. Keduanya sering menunjukkan keakraban di media sosial dan juga kala sedang jalan berdua. Bani sepertinya juga sudah dekat dengan keluarga Aurel, setelah beberapa kali terlihat berfoto bersama Anang, Ashanty, dan tampak asyik bermain bersama Arsy.

Aurel diduga putus dengan sang pacar

Namun belum lama ini, Aurel justru membuat unggahan yang mengundang tanya di media sosial. Lewat Instagram Story, sang seleb muda menuliskan serangkaian kalimat yang memancing reaksi beragam dari penggemarnya.

Dalam unggahan tersebut, Aurel mengatakan dirinya sudah biasa menjadi korban disakiti, dikasari, atau bahkan dikhianati. Namun ia tak menyebut siapa yang melakukannya.

Lebih lanjut, Aurel kemudian menulis bahwa ia kini baru mengalami rasanya dimanfaatkan demi kesuksesan karir seseorang. Menurutnya, hal tersebut lebih menyakitkan dibanding tiga hal yang sebelunya ia sebutkan. Namun demikian, putri Anang tersebut tak mengatakan siapa sosok yang ia maksud.

Meski demikian, hal itu justru memancing spekulasi dari banyak penggemar. Apalagi Rabbani mengunggah sebuah story yang menggambarkan tentang proses kehidupan. Bani menjelaskan jika sebagai manusia kita harus selalu bersyukur atas segala proses yang sudah dijalani.

Tulisan Aurel dan Banni sudah diunggah ulang sejumlah akun gosip. Banyak yang mengatakan sang seleb baru saja putus hubungan dengan Rabbani Zaki, kekasihnya.

Akun widyyuniar menulis: Putus sama pacarnya ya.

Baca Juga: Dianggap Tak Senonoh, 4 Anak Artis Ini Rasakan Murka Warganet

Sementara akun nhurull_putra19 mengatakan: Lho? Katanya mau kawin bentar lagi. Kok gini?

Bagaimana menurut kalian?