Naik Catwalk, Awkarin Dicuekin Desainer dan Model Lainnya

Awkarin mengalami kejadian tak mengenakkan ketika mengikuti sebuah acara peragaan busana belum lama ini. Selebgram kontroversial tersebut tampak tak dianggap ketika acara sudah berakhir.

Baca Juga: Ngegemesin Banget! 7 Momen Kebersamaan Gempi dan Rafathar

Karin Novilda atau dikenal dengan nama beken Awkarin mulai mencuat namanya sejak beredar video yang menunjukkan ia putus dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Sejak saat itu, banyak orang semakin penasaran dengan konten-konten yang diunggah Awkarin di akun Instagram-nya.

Dalam kesehariannya, Awkarin bisa disebut sebagai anak gaul. Tiada hari tanpa mengunjungi tempat makan mewah bersama para anggota gengnya. Ia juga sering berpose dengan pakaian dan gadget mahal, meski beberapa di antaranya merupakan hasil endorse-an.

Namun belakangan, Awkarin juga mulai mencari mencoba peruntungannya di bidang lain. Setelah sebelumnya sempat meluncurkan single bersama Young Lex, gadis yang dulunya berhijab ini mencoba menjadi seorang peraga busana.

Kesempatan itu didapat Karin ketika ia menjadi salah satu model yang dipercaya memperagakan busana karya desainer Soetjipto Hoeijaja pada 30 September 2017 silam.

Meski minim pengalaman dalam mengikuti fashion show, Karin tampak percaya diri berjalan di atas catwalk. Ia juga cukup bangga dengan hasil pekerjaannya, dan mengunggah beberapa foto-fotonya di media sosial.

instagram.com/awkarin

Namun demikian, sempat ada kejadian tak mengenakkan di penghujung acara. Kala itu sang desainer, Soetjipto Hoeijaja, ikut masuk ke panggung untuk memberikan selamat pada para model-modelnya.

Ia kemudian memberikan pelukan hangat pada para model, terkecuali Awkarin. Sang selebgram bahkan sepert dianggap tak ada, hingga ia terpaksa harus berjalan sendirian di belakang Soetjipto Hoeijaja dan para peraga busana yang lain.

Kejadian tersebut terungkap dalam video yang diunggah oleh akun expose selebgram.

Dan tak butuh waktu lama bagi para warganet untuk memberikan komentar mereka terkait kejadian ini.

Akun aurorazalsaa menulis: HAHAHAA NGAKAKK KASIAN GA DIRANGKUL ASLI BOCAH NYA KICEP KAGA BANYAK OMONG KAYA DI SNAPGRAM CIYUTT.

Baca Juga: Ulang Tahun, 4 Seleb Cantik Ini Dapat Kado ‘Kehamilan’

Sementara akun james.phort mengomentari: tone baju beda sendiri dan jalan di belakang … pity you.