Tak Lagi Pesek, Awkarin Operasi Plastik?

Jika ada artis atau sosok yang sepanjang tahun 2016 ini semakin top, maka Awkarin tentu masuk dalam kategori tersebut. Sayangnya, selebgram satu ini justru menonjol bukan karena prestasi yang ia buat, melainkan karena berbagai macam kontroversi yang muncul dari unggahan yang ia buat di media sosial.

Awkarin sendiri mulanya cuma pengguna Instagram biasa dengan jumlah follower yang lumayan banyak. Ia kerap membuat konten-konten yang menarik, hingga memancing beberapa pihak untuk meng-endorse. Hal ini lantas membuat pemilik nama asli Karin Novilda itu terus ketiban rezeki.

Nama Awkarin kian berkibar di blantika hiburan Tanah Air, usai ia menerima ajakan dari rapper yang tak kalah kontroversial, Young Lex, untuk berduet dalam lagu ‘Bad’.

Seiring dengan semakin besar popularitas, Awkarin pun mengalami banyak perubahan besar dalam hidupnya. Tidak hanya semakin dikenal banyak orang, cewek satu ini juga sedikit demi sedikit mulai terlihat berbeda dari sisi penampilan.

Jika diperhatikan dari unggahan yang ia buat, Awkarin kian berani tampil dengan busana seksi dan cenderung terbuka. Namun yang lebih menarik, doi juga kini terlihat memiliki hidung yang jauh lebih mancung dari beberapa bulan sebelumnya.

Awkarin sendiri tergolong sebagai artis yang memiliki hidung pesek. Hal ini terlihat lumayan jelas dalam unggahan videonya di YouTube, ketika ia melakukan curhat terkait hubungannya dengan sang mantan, Gaga.

awkarin
Dan kini, coba bandingkan dengan penampilan terbaru Awkarin di unggahan Instagram-nya berikut ini.

awkarin
Tidak sedikit Netizen yang dibuat kaget dengan perubahan yang lumayan drastis tersebut. Meski Awkarin sempat mengaku melakukan Nose Filler untuk membuat hidungnya terlihat mancung, banyak yang tidak yakin bahwa metode tersebut bisa membuat hidung sang selebgram mendadak berubah seperti berbeda sama sekali dari sebelumnya.

Netizen lain bahkan tidak ragu menuding Awkarin sudah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

Hingga kini, Awkarin belum memberikan tanggapan apapun terkait gosip ini. Namun yang jelas, melakukan operasi untuk memperbaiki penampilan merupakan hak semua orang. Apalagi untuk sosok yang kini sudah dianggap sebagai figur publik seperti Karin.