Pakai Salib Terbalik, Awkarin Dianggap Pemuja Setan

Setelah membuat heboh dengan video panjangnya yang jadi viral, gerak gerik Awkarin di media sosial memang kerap menjadi perhatian. Terlebih popularitasnya kini kian menanjak usai berduet dengan rapper Young Lex yang tak kalah kontroversial.

Kini setelah followernya di Instagram sudah mencapai 1 juta lebih, Awkarin punya kesibukan baru mempromosikan barang endorse. Tapi bukan berarti kegiatan Awkarin yang satu ini juga bebas dari kontroversi.

Dalam postingannya tak lama ini, Awkarin menjadi pusat perhatian setelah netizen salah fokus kepada anting yang digunakannya. Karin tampak mengenakan anting simbol salib secara terbalik.

awkarin-salib-terbalik

“Nobody is ever “too busy” if you’re a priority. remember that,” tulis Awkarin pada caption foto yang sejatinya mempromosikan sebuah jam tangan.

Seakan tak perlu waktu lama bagi netizen untuk mengendus anting salib terbalik milik Awkarin. Banyak netizen yang nyinyir dengan gaya fashion Awkarin yang dianggap sebagai simbol pemuja setan.

“Focus gw pertama antingnya. Nyesek banget ngeliat salibnya terbalik,” ucap akun @baconkanada.

“Salib kebalik berarti lo pemuja setan,” imbuh akun @tamaaaboo.

“Salib ke balik itu iblis. Ih dasar iblis,” akun @teejuy menambahkan.

Awkarin pun tak tinggal diam disebut sebagai pemuja setan. Ia pun membalas sinis komentar miring dari netizen.

“Dude, itu antingnya kebalik sendiri god jesus -_- mna gw sadar mau foto doang gw harus bolak balik anting gw,” balas Awkarin.

Sebagian netizen juga menanyakan keyakinan Awkarin setelah melihatnya memakai salib. Karena seperti diketahui publik sebelumnya, Awkarin adalah seorang muslim.

“Karin masuk Kristen kah?” tanya akun @tsabthablqs.

“Makin gak bener aja nih org!” akun @tsabthablqs menimpali.

awkarin-jilbab-instagram

Sebagai seorang muslim, Awkarin juga beberapa kali menerima endorse hijab. Seperti yang pernah ia pamerkan di akun instagramnya.