Foto ‘Remas’ Manekin, Awkarin Tulis Kalimat Jorok

Salah satu seleb Instagram yang namanya kian sering diperbincangkan, Awkarin, belum lama ini kembali membuat komentar jorok di akun media sosial miliknya. Seolah ingin mencari sensasi, usai di beberapa kesempatan sebelumnya ia juga sering melakukan hal yang sama.

Awkarin, atau yang bernama asli Karin Novilda, sering mendapatkan balasan bernada negatif dari para Netizen mengenai kebiasaannya tersebut. Namun sepertinya hal itu tidak membuat dirinya jera dan belakangan kembali membuat foto dan komentar yang bagi beberapa orang dianggap tidak pantas.

Dalam salah satu postingan terbaru, Awkarin menunjukkan dirinya tengah berfoto dengan meremas bagian dada sebuah manekin.

awkarin
Beberapa netizen kontan melayangkan protes terkait foto tersebut.

Akun tiarzaaf misalnya, menulis komentar berbunyi: “Kelakuaann nyaaa ondehhh.”

Sementara komentar dari akun peper.upil berbunyi: “Pembodohan. Tidak etis untuk dipost.”

Awkarin sendiri rupanya tidak suka diprotes seperti itu. Ia lantas membuat komentar balasan dengan kata-kata jorok untuk membalas mereka yang mengkritik foto unggahannya.

“Pada munafik, sok gasuka tete*. padahal kan tet* kenyal. enak,” tulis sosok yang pernah berduet dengan rapper Young Lex ini.

Hal tersebut rupanya justru memancing reaksi kesal dari para Netizen, yang semakin membanjiri kolom komentar dengan kalimat bernada protes.

“Pikiran ngeres aja bisa nya,” menurut pemilik akun nikitalucyeni24.

“Kak dijaga prilakunya,” komentar dari akun nailaahr.

“Bukan kita yg munafik, situ aja yg kebangetan,” bunyi komentar dari akun ditafradila.

Sementara akun deborah_dld2024 menulis: “Woi tobatttttt.”