Gosip Kekinian Indonesia

Ayah Annisa Aziza Tutup Usia, Begini Ungkapan Duka Mendalam Raditya Dika

Oleh -

Kabar berduka datang dari artis cantik Annisa Aziza yang baru saja kehilang ayah tercintanya untuk selama-lamanya. Ayah Anissa meninggal tepat di hari ulang tahun sang kakak, Amaliaa Aqsa. Lewat Instagram, pemeran Sasha di film “Koala Kumal” itu memberikan kekuatan untuk sang kakak yang kehilangan sang ayah tepat di hari ulang tahunnya.

(baca juga: Unggah Foto Ini, Gading Marten Isyaratkan Raditya Dika dan Prilly Latuconsina Cinlok?)

Raditya Dika dan Annisa Aziza

Selamat ulang tahun kakak ku sayang @amaliaaqsa tepat di hari papa kita meninggal km harus kuat ya. Doa yg terbaik buat km & papa. We love you,” tulis Anissa. Mengetahui ayah Annisa Aziz meninggal, Raditya Dika sebagai kekasih juga turut merasakan duka mendalam. Lewat Instagram, Dika mengunggah foto background hitam dan menuliskan ucapan belasungkawanya untuk sang kekasih.

Ayah Annisa Aziza Tutup Usia, Begini Ungkapakan Duka Mendalam Raditya Dika

(baca juga: Kekasih Tak Tampak di Pesta Kejutan Raditya Dika, Sinyal Putus?)

My most sincere condolences on the loss of @anissaaziza father,” tulis Dika dalam akun Instagram pribadiunya. Unggahan ini pun langsung diserbu oleh para netizen di Instagram. Ucapan duka mengalir dari netter untuk Anissa. “Turut ikut Belasungkawa Juga Bang @raditya_dika semoga di terima di sisi Allah SWT #Aminn @anissaaziza,” tulis netizen. “Turut berduka cita kak @anissaaziza semoga papanya di berikan kubur yg lapang,” tulis yang lainnya Next

Apakah Kamu Setuju?