Gosip Kekinian Indonesia

Pamerkan Uangnya di Infotainment, Ayah Ayu Ting Ting Dibilang Norak

Oleh -

Abdul Rozak,ayah Ayu Ting Ting, belum lama ini mendapatkan komentar nyinyir dari Netizen. Ia dianggap sudah bertingkah norak dengan memamerkan uang dari dalam dompetnya, ketika diliput oleh sebuah program acara infotainment.

Baca Juga: Kamu Nggak Bakal Nyangka, ini Daftar 5 Artis Terkaya di Indonesia

Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut top di Indonesia. Namun sayang, isu mengenai perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad membuat ibunda Bilqis ini sekarang memiliki banyak haters.

Tak hanya itu, komentar-komentar miring juga kerap diluncurkan pada keluarga Ayu. Selalu ada saja kekurangan yang dilihat dari para warganet dari foto-foto yang diunggah Ayu, sang ayah Abdul Rozak, maupun ibunya Umi Kalsum, di media sosial – hingga dijadikan bahan nyinyir.

Hal ini kembali terjadi usai belum lama ini ayahanda Ayu sedang diliput oleh sebuah program acara infotainment. Dalam kesempatan ini, tim dari program berita gosip tersebut menyempatkan diri untuk datang langsung ke rumah yang ditinggali sang biduan dan keluarganya.

Dari video liputan yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Dramakuin, nampak Abdul Rozak tidak sendirian. Kebetulan di rumahnya sedang ada sang istri, Umi Kalsum, Ayu, dan juga asisten anaknya, Yani.

Mulanya Abdul Rozak dan tim infotainment berbicara soal kandang kelinci, yang sebelumnya sempat heboh karena disorot dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Namun entah apa yang memancingnya, Ayu kemudian nyeletuk dan berkata: Percuma keren kalau nggak punya duit.

Abdul Rozak sepertinya tak terima begitu saja diledek oleh pelantun lagu Sambalado tersebut. Sejurus kemudian, ia meraih dompetnya dan memamerkan segepok uang pecahan 50 ribuan ke arah kamera infotainment yang sedang meliputnya.

instagram.com/dramakuin

Kontak adegan ini langsung memancing berbagai reaksi dari para warganet yang melihatnya. Banyak yang menilai pria yang berprofesi sebagai pengawai negeri itu sudah bertingkah norak. Mereka menganggap orang yang benar-benar memiliki harta kekayaan melimpah takkan memamerkannya sembarangan seperti Abdul Rozak.

Akun denisdtw berkomentar: Idiihh pns gayanya selangit yee.. Iya orang terkaya sedevok rayah… Hahaha eh tp orang kaya asli kaga norak kaya situ dah ga banyak gayaaaa.

Sementara akun veza.allamanda menulis: Ya ampun kasian ya…butuh pengakuan status “horang kayah.”

Baca Juga: 3 Aktor Bollywood Pilih Menikah dengan Cewek Indonesia, Ini Alasannya

Lain lagi dengan akun sargus98 yang berpendapat: Mpo Rojak sa ae pake pamer pamer segala kaya orang norak wkwk. Next

Apakah Kamu Setuju?