Ayah Tao EXO Inginkan Sang Anak Untuk Keluar Dari EXO

Kabar mengejutkan datang dari personil EXO, Huang Zi Tao, atau yang kerap disapa Tao. Menurut berita yang beredar, Tao kembali dikabarkan akan keluar dari boy group EXO, setelah sang ayah mengirimkan surat terbuka kepada SMEntertainment selaku pihak manajemen. Tentu pernyataan ayah Tao tersebut kembali membuat kepanikan fans kpop, khusunya EXO-L, para penggemar EXO.

Ayah Tao EXO onginkan Tao keluar dari EXO~kpopviral.com
Ayah Tao EXO onginkan Tao keluar dari EXO~kpopviral.com

Sebelumnya, rumor mengenai keluarnya Tao dari boy group yang membesarkan namanya itu memang sudah beberapa kali beredar. Untungnya, semuanya rumor tersebut masih berhasil ditepis oleh pihak SMEntertainment selaku manajemen yang menaungi boy group tersebut. Namun sepertinya, kali ini rumor keluarnya Tao dari EXO semakin kuat dengan adanya surat terbuka dari ayah Tao yang menginginkan sang anak agar segera meninggalkan boy group tersebut.

Kemarin, sebuah surat terbuka yang dikirimkan oleh ayah Tao nyatanya kembali menghebohkan fans kpop khusunya EXO-L. Isi surat tersebut secara tersirat menyatakan bahwa ayah Tao, benar-benar menginginkan sang anak agar keluar dari boy group tersebut demi kesehatannya. Dilansir dari kpopchart beginilah bunyi surat tersebut.

Aku tahu keputusanku terhadap anakku bisa membuat banyak orang tersakiti. Mungkin saja anakku akan merasakan hal yang sama. Jika aku harus memilih antara hidup sebagai bintang di Korea atau kesehatannya, aku akan memilih kesehatannya tanpa ragu-ragu

Setelah Tao mengalami cedera, aku harus membawanya pulang ke China untuk perawatan. Cedera Tao sangat parah dan sebagai seorang ayah, aku tidak punya pilihan lain selain mengutamakan kesehatannya. Aku minta maaf dan sangat berterimakasih kepada perusahaan dan anggota EXO. Aku juga sangat berterimakasih perusahaan telah menjaga Tao hingga saat ini. Diwaktu yang sama, aku juga minta maaf kepada penggemar Tao sekaligus penggemar EXO.”

Pada saat sedang promosi lagu ‘Call Me Baby’, diketahui Tao memang mengalami cedera parah akibat aktivitasnya yang tinggi, serta bekas cedera sebelumnya. Mungkin, atas dasar itulah, ayah Tao kemudian berani mengajukan surat terbuka pada SMEntertainment, dengan keinginan untuk mengeluarkan sang anak demi kesehatannya. Menanggapi hal tersebut pihak SMEntertainment mengaku kaget dan sedang berusaha mencari solusi “Kami sangat kaget saat membaca postingan Ayah Tao. Kami akan mencoba mencari jalan keluar, paling tidak mencapai kesepakatan dengan berdiskusi langsung” ucap pihak SMEntetainment.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.