Selebritas

Foto bareng, Kedekatan Ayu Ting Ting-Bella Shofie Jadi Cibiran

Oleh -

Ayu Ting Ting dan Bella Shofie kembali diledek netizen. Sebuah foto saat mereka menjalani syuting acara Pesbukers bersama, diunggah oleh Bella Shofie ke akun Instagram miliknya. Meskipun mengunci komentar, foto Bella Shofie dan Ayu ini sudah terlanjur menyebar ke beberapa kaun gosip di Instagram.

(Baca juga: Lagi: Ayu Ting Ting Diduga Gunakan Foto Orang Tanpa Izin Untuk Promo Case HP)

Foto Bareng, Ayu Ting Ting-Bella Shofie Diledek Netizen~ instagram.com/firasetiawan09

Di Instagram, Bella Shofie mengunggah foto saat dirinya sedang syuting program acara komedi Pesbukers. Bella Shofie tak sendiri. Ada Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Alexa Key dan Jessica Iskandar di fotonya tersebut. Namun di foto ini, tampak posisi Bella Shofie berada lebih dekat dengan Ayu dibandingkan 3 selebritis lainnya.

Foto inilah yang kemudian jadi bahan ledekan netizen saat diunggah ulang oleh akun gosip @firasetiawan09. Follower akun gosip ini meledek Bela Shofie dan Ayu Ting Ting yang kata mereka seperti “kakak dan adik”. Apalagi keduanya memang menyadang kontroversi yang nyaris serupa.

(Baca juga: Pamer Foto Seksi, Bella Shofie Juga Bocarkan Rencana Pernikahan Ke Dua?)

Pesbukers kemarin ❤️

A post shared by SOFINA R. NASUTION (@bellashofie5292) on

Baik Bella Shofie dan Ayu Ting Ting, santer digosipkan jadi orang ketiga di rumah tangga orang lain. Tak ayal foto yang olejh Firasetiawan09 diberi caption

Adek kakak yg akur ya ??? credit : DM” ramai dikomentari nyinyir oleh netizen. “Akhirnya kakak adek dipertemukan” cibir seorang nettizen mengomentari kedekatan Bella Shofie dan Ayu Ting Ting.

“Keren yes sesama pelakor memang harus akrab biar bisa berbagi ilmu…” kata seorang lagi lebih sakratis.

“Bwahahaha ini posisinya bisa pas gt ya mungkin karena sehati hahahaha” sidnri seorang netizen lain.

“Kk ngender d bahu adek asekk.. Kk adek kompak ?” sindir folower Firasetiawan09 lain mengenai kedekatan Bella Shofie dan Ayu Ting Ting ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?