Gosip Kekinian Indonesia

Temani Bilqis, Ayu Ting Ting Kirim Pesan Khusus ke Raffi

Oleh -

Ayu Ting Ting kembali mendapat komentar negatif dari para follower-nya di media sosial. Pedangdut asal Depok tersebut dianggap mengirimkan pesan khusus pada Raffi Ahmad, ketika sedang berduaan dengan Bilqis.

Baca Juga: Belum Menikah Sudah Bulan Madu, Vanessa Angel Kawin Siri?

Sebagai artis dan single mom dengan jadwal kerja yang padat, Ayu Ting Ting tidak memiliki banyak waktu untuk berinteraksi dengan putri semata wayangnya. Oleh karena itu, jika kebetulan ada kesempatan, Ayu takkan menyia-nyiakannya untuk menemani Bilqis.

Waktu yang dirasa paling ideal bagi pelantun tembang Alamat Palsu untuk bermain-main bersama putri kecilnya itu adalah di pagi hari. Pada saat itu jadwal pekerjaan Ayu masih cukup lowong, sementara Bilqis juga masih berada di rumah dan belum berangkat sekolah.

Jika sebelumnya pasangan ibu dan anak ini sempat terlihat menghabiskan waktu dengan karaoke bersama, maka kali ini Ayu dan anaknya memilih kegiatan yang lebih sederhana.

instagram.com/ayutingting92

Mereka coba menandai quality time keduanya dengan berfoto bersama dan mengunggah hasilnya di media sosial. Alhasil, wajah bangun tidur Ayu dan Bilqis pun langsung nampang di akun Instagram sang biduan pada 15 Mei 2017.

Dari foto tersebut keduanya memang tak terlihat benar-benar segar. Sepertinya mereka Ayu dan Bilqis baru saja bangun dan langsung melakukan selfie. Hal itu nampak dari kondisi kasur yang sedikit berantakan dan terdapat banyak bantal.

Namun demikian, semangat keduanya untuk menjalani hari sama sekali tidak surut. Sembari mengunggah foto dirinya dan Bilqis, Ayu menulis caption bernada motivasi untuk seluruh follower-nya di media sosial.

Putri pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu menulis: Pagiiii…..semangat hari ini dr kita.

Namun sayang, ujaran positif itu justru mendapatkan tanggapan yang kurang baik dari para warganet. Banyak di antara mereka yang justru mengaitkan kalimat Ayu dengan isu mengenai perselingkuhannya dengan presenter Raffi Ahmad.

Kalimat penyemangat dari pemilik single Sambalado dinilai tak ditujukan untuk para penggemar, melainkan untuk Raffi seorang. Apalagi pria asal Bandung itu memang biasa menjadi MC di acara musik Dahsyat yang mulai tayang sekitar pukul 8 pagi.

Akun viaanggriani09 menulis: Lagi kode nih kayanya ke laki orang.

Sementara akun shikadeswar06 menimpali: Kodein suami orang, Yu? Huakakakaka upss santai yesss.. Ojok bapeeeer peace yow.

Baca Juga: Inilah 6 Pasangan Seleb Muda Indonesia Paling Romantis

Lain lagi dengan akun cebok69_ yang menulis: Muka lo aja melas pakek semangatin orang, semangatin diri loo biar kuat liat nagita sama raffi. Next

Apakah Kamu Setuju?