Heboh Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Akan Umroh Bareng Desember Nanti

Gosip panas kembali menerpa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya digosipkan pergi ke Belanda bersama dengan disertai oleh foto tiket pesawat keduanya, kini beredar isu yang menyebutkan bahwa Ayu dan Raffi akan berangkat umroh bersama pada Desember mendatang.

Dilansir dari akun @thereal_jenk_kellin, disitu terlihat sebuah foto yang menunjukkan postingan ibunda Ayu Ting Ting mengenai rencana keluarganya untuk berangkat umroh pada akhir tahun 2016 nanti. “Insa Allah akhir tahun ini bsa dtg ke RUMAHMU lagi y Allah amin” begitu tulis ibu Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya.

raffi-ahmad-ayutingting

Dan ternyata pula, sebuah biro perjalanan atau travel pernah memposting brosur yang menunjukkan keberangkatan keluarga Raffi Ahmad arau Rans familly pada 20 Desember 2016 nanti. “Let’s do your Umrah with RAN’s Family. Booking dari sekarang yuk! keberangkatan 20 Desember 2016” begitu bunyi promosi ini. Yang menarik, akun the @therel_jenk_kelin katanya sudah pernah mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad menerima endorse umroh, dengan syarat bisa berangkat bersama Ayu Ting Ting.

“Aciyeee the rahmad and the rojaks kompakan niyeee ???? . PS : semoga yg baca gosip disini masih pada inget sabda minjenk bulan2 lalu (akun pertama minjenk) yg nggosipin aa rahmad request mau diendorse umroh asalkan si ambar juga diajak ???✌” begitu caption yang dituliskan oleh akun gosip ini.

Ini postingan mengenai isu keberangkatan Raffi dan Ayu ke tanah suci untuk umroh bersama pada desember nnati~ instagram.com/thereal_jenk_kelin
Ini postingan mengenai isu keberangkatan Raffi dan Ayu untuk umroh bersama~ instagram.com/thereal_jenk_kelin

Kontan saja isu ini mendapat tanggapan negatif dari netizen. Beragam komentar miring pun diungkapkan oleh mereka, yang menjadi follower akun gosip ternama ini. “Gila ya selengki mpe ketanah suci ???? mga dibuka kedoknya disana aminnn” tutur seorang netizen follower @thereal_jenk_kelin.

“Klo itu sampe beneran terjadi..bener2 nih pasangan ga ada takut2nya..naudzubilla” kata yang lainya lagi dengan sedikit emosi. “Didetik forum juga udh rame mungkin ini hadiah ulang tahun buat dari simamad buat dede iqis anak adek kesayangannya hati2 aja mamad&ubul ditanah suci niatnya busuk kena azab dari Allah udh nyakitin istri sah&anaknya” komentar netizen lain lagi, mengenai isu keberangkatan umroh bersama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.