Ayu Ting Ting Dibanting Atlit Judo Hingga Memar, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Pelantun lagu ‘Sambalado, Ayu Ting Ting sempat mengalami luka memar usai membawakan salah satu program Talkshow yang dibintanginya. Memar tersebut diduga karena Ayu sempat dibanting oleh Krisna Bayu, Atlit Judo Indonesia.

Baca Juga: Mulut Raffi Ahmad Dibekap Ayu Ting Ting di TV, Ada Apa Sebenarnya?

Krisna  merupakan Atlit Judo dengan segudang prestasi bagi Indonesia. Ia pernah menyumbang medali emas pada kejuaraan Asean Games pada tahun 2001.

Pada salah satu segmen acara Talkshow, Ayu Ting Ting yang mengenakan baju warna merah muda diminta untuk melakukan sebuah aksi beladiri bersama sang Atlit.

Ayu sempat menolak saat ditawari untuk melakukan adegan ekstrim tersebut namun sang pria berusia 43 tahun ini membopong tubuh Ayu yang kecil itu tanpa tedeng aling aling. Tak lama, Krisna membanting Ayu ke sebuah matras kecil untuk menunjukkan sedikit gerakan pada olahraga Judo kepada masyarakat Indonesia.

Setelah adegan tersebut Ayu tetap berusaha tersenyum, namun tak dapat dipungkiri bahwa ia tampak shock sesaat setelah kejadian. Usai adegan tersebut terlihat bagian lengan kiri Ayu memar.

Insiden yang cukup viral di Instagram tersebut membuat Balajaer, Fans Ayu Ting Ting, meradang. Banyak yang tak terima dan mengkhawatirkan keadaan Ayu pasca adegan tersebut.

@mom_ayting92_: “Kurang kerjaan yang ngebanting, untung nggak kenapa-kenapa, kesel ibu ayah”

@phalangee: “Terlepas dari kasus pelakor and gesek grepe, kasian juga sampai kena banting begitu. Itu untung kepalanya pas dibalik refleksnya cepet, kalo kepalanya lurus tegak bed, bisa patah tulang leher tuh..”

Lalu bagaimana dengan Raffi Ahmad? Presenter kenamaan yang dkabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Ayu Ting Ting ini pun sempat ditemui dan diminta pendapatnya.

Saat ditemui di kawasan pondok indah pada Sabtu (17/03/2018), Raffi menolak berkomentar mengenai hal itu. “No Comment ah soal itu” Ujar Raffi pendek. Suami Nagita Slavina tersebut tak mau menanggapi lebih jauh perihal adegan ‘bantingan’ tersebut.

Hal ini wajar karena selain gosip kedekatan keduanya yang berhembus sejak lama. Beberapa waktu lalu Netter juga sempat panas karena Hotman Paris sempat melontarkan guyonannya terkait pernikahan Raffi-Gigi.

Baca Juga: Hotman Paris sanding Raffi Ahmad, Netter hembuskan isu ‘Cerai’?

Bang Hotman, sapaan akrabnya, iseng menyinggung mengenai kemungkinan Raffi bercerai. Raffi yang kaget-pun menimpalinya dengan kikuk dan santai, “Wah nambah iya…masa mau cerai?”. Pernyataan tersebut memancing reaksi negatif netter yang menuduh Raffi berharap agar dapat menambah istri.