Selebritas

Gaya Busananya di IFW 2017 Dikritik Netizen, Ayu Ting-ting Dibela Ivan Gunawan

Oleh -

Deretan artis Indonesia baru saja ikut berpartispasi dalam acara Indonesia Fashion Week 2017. Tak terkecuali pedangdut cantik Ayu Ting-ting yang juga hadir. Dalam kesempatan itu, Ayu tampak cantik  memakai kaus dari brand miliknya A2T. Dengan memadukan kausnya itu dengan rok cantik berwarna pelangi, ibu satu anak itu tampak feminim dan ceria.

(baca juga: Netizen Kasihan Ayu Ting Ting Kembali Dapat Baju Bekas dari Ivan Gunawan)

Ayu dan Ivan Gunawan sempat dikabarkan punya hubungan khusus (c) Instagram

Sayang ada saja netizen yang kemudian mencibir fashion Ayu Ting Ting dalam ajang pagelaran itu. Kritikan diberikan untuk rok Ayu yang ramai disebut mirip “rafia”. Ada juga yang menuliskan kritikan soal sepatu yang ia kenakan. Rupanya kritikan ini diketahui oleh Ivan Gunawan. Sebagai sahabat, desainer yang akrab disapa Igun itu merasa terganggu dengan berbagai kritikan yang diberikan netizen untuk Ayu Ting Ting.

Gaya Busananya di IFW 2017 Dikrtik Netizen, Ayu Ting-ting Dibela Ivan Gunawan

Tanpa Igun pun langsung memberikan pembelaan terkait gaya busana Ayu di acara IFW 2017. “Itu namanya tabrak warna….. itu namanya fashion nga semua nya musti nyambung,” tulis Igun membalas salah satu komentar netizen. “Skali2 igun kasih ilmu gratis yah .. biar pikiran yg nga ngerti jadi tau.” sambungnya lagi.

Tak hanya membela gaya busa Ayu, dalam komentar lain, Igun juga menjelaskan kenapa putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak memakai baju balet di IFW 2017. “Itu sepatu saya yg pilih merek nya valentino … menurut saya sangat pas dengan padanan bajunya ….. knp bilqis pake baju balet karna dia lagi suka dan privat tari balet,” jelas Igun.

(baca juga: Ramai Isu Perselingkuhannya Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting-ting Dekati Ivan Gunawan Lagi?)

Pembelaan Igun ini pun langsung disambut positif oleh penggemar Ayu Ting Ting. “Hmmm 4 jempol buat ka igun,,moga2 laki2 yg deket sama ayu nanti juga siap bela ayu dalam hal apapun,” ujar netizen. “Mampus tuh langsung dijawab ama igun, jadi haters kagak ada kapoknya ya nyinyir mulu daaah,” timpal netizen lainnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?