Ayu Ting Ting Dibilang Agak Gendutan di Foto Bareng Cecepy Ini

Sosok Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan netizen karena terlihat mengelami kenaikan berat badan saat berfoto bareng sahabatnya di Cecepy, Julia Perez dan Zaskia Gotik. Ya sosok tiga perempuan cantik yang tergabung dalam Cecepy ini memang tengah jadi sorotan banyak pihak dan menuai popularitas mereka.

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan netizen karena sebuah foto bareng para sahabatnya di Cecepy~showbiz.liputan6.com
Pedangdut cantik Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan netizen ~showbiz.liputan6.com

Tak heran jika segala hal yang berhubungan dengan ketiga wanita cantik ini selalu jadi bahan komentar netizen. Baik Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting juga kerap mengunggah foto kebersamaan mereka bertiga ke akun media sosial masing-masing. Biasanya usai mengisi sebuah acara bersama, ketiganya akan mengupload foto-foto kebersamaan mereka di media sosial.

Seperti foto yang diunggah Ayu Ting Ting pasta Cecepy menjadi bintang tamu di sebuah acara TV swasta. Sepeti biasa, ketiga pedangdut seksi ini terlihat cantik dengan make up nyaris sempurna, tatanan rambut yang wow dan juga gaun glamour yang indah. Namun tak hanya itu saja yang ternyata jadi perhatian netizen.

Melihat foto Cecepy di instagram Ayu Ting Ting, sebagian mereka justru melihat bahwa mantan kekasih Shaheer Sheikh ini terlihat lebih montok dan berisi daripada sebelumnya. Dlam balutan dress berwarna merah, Ayu Ting Ting disebut netizen terlihat sedikit gendutan meski aura kecantikan tak luntur dari dirinya.

“Met pg neng cantik @ayutingting92 Ketiganya Cantik2.tp si eneng kok keliatan gendut sendiri ya.Jaga pola makan yg sehat neng.jangan selalu mkn bakso gk baik untuk kesehatan.Kalo boleh nasi satu kali aja tengah hari.perbanyak makanan yg berserat tinggi dan buah.hindari makanan yg mengandung zat kimia.yakni segala makanan yg udah diawetkan.Itu smua akan menjejas kesehatan kita.Semangat dan rajin olah raga ya?” tutur seorang netizen mencoba memberi saran.

Di foto ini, Ayu Ting Ting dibilang agak gendutan dan disarankan untuk olah raga~instagram.com/ayutingting92/
Di foto ini, Ayu Ting Ting dibilang agak gendutan~instagram.com/ayutingting92/

“Teh @ayutingting92 tambah endutttt agak kurusin donkkk…tp biar endut tetep cantik teh @ayutingting92 kesayangan aku…♡♡♡♡” tutur seorang netizen lagi. “ayu bnyk yang komen tambah gendut emang berat nya naik yah @ayutingting92” tanya seorang netizen kemudian. “Neng yg rajin olahraganya biar ga gampang drop n body bagus tu diantara jupe n itik neng yang paling gendut” kata yang lain lagi. Menurut pembaca BERANDA sendiri, apakah Ayu Ting Ting benar-benar kelihatan agak gendutan di foto bareng Cecepy ini?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.