Indonesia Selebritas

Pulang Malam, Ayu Ting Ting Dijemput Orang Tua dan Anaknya

Oleh -

Salah satu kegiatan yang umumnya dijalani oleh seorang artis adalah shooting sinetron. Namun demikian, kadang proses pengambilan gambar tidak selalu berjalan lancar.

Baca Juga: 4 Barang Sepele Ini Bikin Geger Gara-gara Dipakai Artis Korea

Tak jarang, sang artis harus rela bekerja hingga baru selesai larut malam.

Hal yang sama juga kerap dialami oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Penyanyi yang sibuk membintangi sinetron berjudul ‘Ayu Ting Ting Anak Depok City’ itu bahkan sampai harus rela disambangi oleh keluarganya di lokasi syuting, ketika ia hendak pulang usai pengambilan gambar selesai hingga larut malam.

Sosok yang terkenal dengan tembang hits ‘Alamat Palsu’ itu langsung disambut oleh Umi Kalsum, Ayah Rozak, dan juga Bilqis, yang siap untuk menemaninya melakukan perjalanan pulang.

dream.co.id

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Umi Kalsum pada 6 Februari. Dalam keterangan fotonya, ia menulis: “Baru sebntar pisah sma si kriting iqis kangen bgt lgsung jemput Dah kelokasi syuting.”

Dalam foto tersebut, Bilqis terlihat jelas amat mengantuk, meski ia agaknya masih bersemangat demi segera bertemu kembali dengan sang ibunda.

Tak pelak, hal ini pun memancing berbagai komentar dari Netizen.

“Semoga jd anak sholehah y khumayra…” tulis pemilik akun nasywa_naim.

“itu ibu jmput iqis y,,si bunda @ayutingting92 dh cuss tuh,,mau k fasebukers y bu @mom_ayting92_” bunyi komentar dari akun srye.h.ginting.

“Iqis mukanya udah kecapekan @mom_ayting92_” menurut akun nezzadistra7487.

Sementara itu, di akun Instagramnya sendiri, Ayu Ting Ting menunjukkan dirinya sedang berpose layaknya anak motor, lengkap menggunakan helm full face, seperti yang terlihat di bawah ini.

instagram.com/ayutingting92

Baca Juga: Nikita Mirzani Tantang Netizen Tulis Komentar di Postingan Foto Bikini

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?