Tak Punya Geng Sosialita, Ayu Ting Ting Disarankan Bentuk Trio Bareng Dua Artis Ini

Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat saran untuk membentuk geng sosialita sendiri bersama dua artis dangdut lainnya. Siapa artis yang dimaksud?

Baca Juga: Seenaknya Jambak Nagita, Raffi Jadi Bulan-bulanan Netter

Sebagaimana diketahui, belakangan ini para artis Indonesia kerap tampil dengan teman-teman dekat mereka lainnya yang juga berasal dari kalangan selebritis. Mereka kemudian ditahbiskan oleh media sebagai geng sosialita.

Istilah tersebut mulai populer di dunia maya setelah Nia Ramadhani mencuri perhatian bersama para anggota Girls Squad. Kelompok sosialita yang diikuti oleh istri Ardie Bakrie itu beranggotakan beberapa wanita papan atas dan juga seleb seperti Jennifer Bachdim dan Cacha Frederica.

Girls Squad kerap mencuri perhatian publik dengan sesi foto glamor yang mereka ikuti. Selain itu, geng ini juga sering sekali mengadakan acara arisan atau baby shower dengan tema yang unik dan menarik untuk disimak.

Seiring dengan popularitas Girls Squad, artis-artis lain perlahan juga mulai membentuk geng mereka sendiri. Meski tidak diberi nama khusus, mereka sering menunjukkan keakraban di media sosial.

Nama Ayu Ting Ting kemudian menjadi sorotan terkait fenomena ini. Hal tersebut terjadi usai beredar video rekaman yang menunjukkan Luna Maya menyindir sang penyanyi dangdut tak punya geng sosialita, ketika sedang menghabiskan waktu bersama Melaney Ricardo.

Publik pun sempat dibuat heboh dengan hal tersebut. Muncul pula wacana untuk memasukkan Ayu sebagai anggota baru Girls Squad.

Namun belakangan ini, pelantun lagu Alamat Palsu justru disarankan membentuk geng sendiri. Ia diminta mengajak dua pendangdut lainnya sebagai anggota.

Hal tersebut bermula ketika Cita Citata membuat unggahan terbaru di Instagramnya. Dalam foto tersebut, ia tampak tersenyum lebar ketika berpose bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Ketiga pedangdut papan atas Indonesia itu tampak cantik-cantik. Wajah mereka terlihat bersinar dan begitu cerah.

instagramm.com/cita_citata

Cita dan Zaskia kompak mengenakan pakaian bernuansa putih. Sementara Ayu kelihatan semakin elegan dengan balutan busana warna hitam.

Dan tanpa diduga, foto yang diunggah oleh Cita Citata itu kemudian ramai mendapat komentar dari para netter. Mereka menyarankan Ayu untuk mengajak dua rekan seprofesinya tersebut membentuk kolaborasi khusus dan menjadi geng sosialita sendiri.

Mungkin para penggemar Ayu tidak terima dengan sindiran Luna, yang mengatakan idola mereka tidak punya geng. Mereka pun lantas memberikan saran seperti itu pada ibunda Bilqis.

Akun agustiani_silva mengatakan: Cocok nih,bikin geng aja teh.

Baca Juga: Dibeginikan Sang Suami, Melly Goeslaw Berangkat ke Palestina! Kenapa Sih?

Sementar akun sulistyowati.60 mengatakan: Tiga tiga nya cantik kecantikan yg berbeda beda,….suaranyapun tiga tiga nya bagus banget punya ciri khas sendiri …….sukses semuanya …..kritik sdh biasa dalam dunia artis …semakin tinggi kepopuleran mk semakin banyak manusia yg berlomba lomba menjatuhkan …terus berjalan hempaskan haters.