Astaga, Ayu Ting Ting Dituding Hobi Tempelkan Dada ke Suami Orang

Ayu Ting Ting seolah sulit lepas dari berbagai tuduhan negatif yang kerap diarahkan Netizen padanya. Belum lama ini, pedangdut asal Depok itu kembali disorot karena ia dinilai kerap berpose kurang santun ketika berfoto bersama suami orang.

Baca Juga: Niat Bantu Bisnis Bella Shofie, Ayu Ting Ting Malah Dicibir

Sebagai artis dan penyanyi sukses, Ayu memiliki cukup banyak pembenci alias haters di dunia maya. Serangan yang ia terima dari para haters makin intens sejak ia belakangan digosipkan merusak rumah tangga orang.

Ayu dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad. Padahal aktor dan MC asal Bandung itu sudah resmi menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki seorang putra bernama Rafathar.

Selain itu, putri semata wayangnya Bilqis juga digosipkan bukan merupakan hasil pernikahan dengan dari mantan suaminya, Enji.

Instagram/ayutingting92

Semua rumor negatif itu membuat ada cukup banyak orang yang kurang suka Ayu Ting Ting. Sejak saat itu, setiap gerak-gerik yang dilakukan oleh pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ kerap mendapat sorotan.

Apapun yang ia perbuat seolah tak pernah luput dari komentar pedas dari para warganet.

Hal serupa kembali terjadi usai Ayu mengunggah foto dirinya bersama Eko Patrio dan Ruben Onsu di Instagram. Pertemuannya dengan dua seleb itu terjadi kala ia sedang mengisi acara Pesbukers di ANTV.

Jika dilihat nampak tidak ada yang janggal dari foto tersebut. Namun ternyata para warganet menyoroti bagian dada Ayu, yang terlihat sedikit menempel di bagian lengan Eko.

Instagram/ayutingting92

Menurut mereka, apa yang dilakukan oleh Ayu itu tidak sopan dan pantas. Sang biduan dangdut dianggap harus mengerti bahwa dirinya adalah seorang janda, sementara Eko Patrio adalah pria yang sudah bersuami.

Baca Juga: Pakai Bikini, Nikita Mirzani Sentuh Wajah Bule Ini Gunakan Kakinya

Tanpa menunggu lama, foto yang diunggah oleh Ibunda Bilqis itu pun langsung mendapatkan banyak komentar negatif. Banyak yang menilai bahwa Ayu tak ubahnya seperti cewek murahan, yang dengan mudah dekat dengan pria yang baru ditemui.

Akun @jnnylbss berkomentar: Japok hobinya nempel2 lagi laki orang. Napa sih bgtu saaay. Jangaan doong.

Akun @irhacuteee juga menimpali: @ilma_crystallyn, bangga bgt lu @ayutingting92 pke baju seksi.. pamer sana.. pamer sini.. nemplok sana.. nemplok sini..emang dasar ya klo janda murahan.