Ayu Ting Ting Takut Kalah Saing dengan Via Vallen?

Ayu Ting Ting belum lama ini dituding oleh para netizen takut kalah bersaing dengan Via Vallen. Hal tersebut terjadi usai biduan asal Depok mengunggah foto dirinya bersama pelantun lagu Sayang.

Baca Juga:  Bukan Cuma Angel Lelga, Casing Hape 7 Seleb Ini Harganya Juga Fantastis

Nama Via Vallen belakangan memang tengah kencang bergema di jagat dangdut Indonesia. Penyanyi Dangdut asal Jawa Timur itu sedang menjadi primadona di kalangan penggemar musik asli Tanah Air tersebut.

Lagu Sayang yang menjadi single andalannya laris manis di pasaran. Video lagu tersebut bahkan konon sudah ditonton lebih dari 40 juta kali di YouTube.

Vianisti, sebutan untuk penggemar Via Vallen, selalu setia menghadiri tiap pertunjukan yang digelar oleh sang biduan.

Jadwal manggung Via pun konon sangat padat dan mencakup berbagai kota di seluruh Indonesia.

Rasa-rasanya tak butuh waktu lama bagi Via untuk menjadi bagian dari pedangdut mainstream Tanah Air, seperti yang terjadi pada Ayu Ting Ting dulu.

Ibunda Bilqis itu mulanya melejit lewat single Alamat Palsu dan kini sudah melesat menjadi salah satu bintang besar Indonesia.

Belum lama ini, Ayu dan Via berkesempatan bertemu di acar talkshow yang dipandu oleh mantan istri Enji. Dan untuk memperingati pertemuan mereka, keduanya lantas mengambil foto selfie.

Foto tersebut lantas diunggah oleh Ayu di akun Instagram miliknya. Dalam kolom caption ia juga meminta para fans untuk tidak lupa menonton acara tersebut.

instagram/ayutingting92

Namun tak disangka-sangka foto tersebut kemudian mendapat kritik dari para warganet. Pasalnya, wajah Via tampak sedikit buram alias blur. Ayu kemudian dituding sengaja memilih foto tersebut, karena ia takut kalah bersaing dengan sang biduan.

Akun organzahjb menulis: Bisa banget nguploadnya yang pas via nya jelek wkwkwk.

Baca Juga: Tubuh Mulus Cinta Laura Ikut Ramaikan Hari Batik Nasional

Sementara itu akun rizaakh_ mengomentari: Aduhh alamat bau amis neng @viavallen kesalahan deh poto sm Queen mujaer.