Sabar Menunggu, Baby Margaretha Akhirnya Dipersunting Kekasih Bulenya

Kabar gembira belum lama ini muncul dari Baby Margaretha. Artis cantik nan seksi berusia 34 tahun tersebut dikabarkan sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Christian Bradach.

Baca Juga: Meradang Disebut-sebut Sebagai Istri Ketiga Opick, Akhirnya Yulia Mochamad Angkat Bicara

Baby Margaretha sebelumnya memang sempat dikabarkan tengah asyik menjalani kisah asmara dengan seorang pria berkewarnegaraan asing. Sosok yang dimaksud bernama Christian Bradach, bule asal Austria.

Usia keduanya berbeda 20 tahun, namun hal tersebut rupanya tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk bersatu. Ketika ditemui pada awal Januari silam, Baby mengatakan bahwa Chris adalah sosok yang dewasa dan bisa lebih memahami dirinya.

img: instagram.com/babymargaretha

Kala itu Baby juga mengatakan pengalaman bertahun-tahun dalam menjalani kehidupan asmara dengan beragam pria telah membuatnya jauh lebih bijak dan berpikir tenang. Kini seleb yang dulunya kerap menjalani sesi pemotretan untuk majalah pria dewasa itu menyatakan tak lagi mengutamakan pasangan dengan usia sepantaran atau punya penampilan luar yang memukau.

Demikian pula dengan Chris, ia sempat mengatakan bahwa di matanya Baby adalah sosok yang amat low profile. Baginya, sang pasangan memiliki kepribadian yang amat sabar dan jarang sekali marah.

Sempat menikah siri Oktober 2017

Dunia infotainment Indonesia pun kemudian dibuat heboh sekaligus senang usai beredar kabar bahwa Baby dan Chris akhirnya sudah resmi menikah pada 1 April 2018. Ketika dikonfirmasi oleh sejumlah media via telepon, wanita kelahiran Bandung mengkonfirmasi bahwa dirinya memang sudah resmi dipersunting oleh kekasih bulenya.

Lebih lanjut Baby kemudian mengatakan bahwa ia dan Chris sempat menikah secara siri pada akhir Oktober silam. Menurut sang seleb, hal tersebut dilakukan karena prosedur pernikahan antara seorang warga asing dan warga negara Indonesia tidaklah mudah.

Chris harus mengumpulkan sejumlah dokumen yang dibutuhkan dan begitu rampung, ia dan Baby sepakat untuk menggelar pernikahan secara resmi dengan tata cara Islam. Istimewanya, pernikahan tersebut dilangsungkan tepat di hari ulang tahun Baby.

Tidak ada yang mewah atau glamor di acara ijab kabul antara Baby dan kekasih bulenya. Acara berlangsung khidmat dan hanya dihadiri oleh beberapa kerabat dekat sang artis tanpa banyak sorotan berlebihan dari media massa.

Baca Juga: Bosan dengan Ayu Ting-Ting, Raffi Ahmad Beralih ke Lucinta Luna?

Ketika ditanya soal rencana menggelar resepsi pernikahan yang lebih meriah, Baby mengaku masih belum memikirkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah status resmi hubungannya dengan Chris dan ia berjanji akan menghubungi media jika memang di masa mendatang ada rencana untuk menggelar pesta resepsi pernikahan.