Badai Nyatakan Dirinya Hengkang Dari Kerispatih

Kabar mengejutkan datang dari band Kerispatih. Bagaimana tidak, salh satu personilnya Doadibadai Hollo, atau yang akrab disapa Badai membuat keputusan untuk keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya. Pria 38 tahun itu secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari band Kerispatih yang dibentuknya melalui twitter.

Badai Nyatakan Dirinya Hengkang Dari Kerispatih ~ okezone.com
Badai Nyatakan Dirinya Hengkang Dari Kerispatih ~ okezone.com

Per 24 Mei 2016, saya telah memutuskan mengundurkan diri dari Kerispatih.. Terimakasih semuanya. Kalian adalah alasan terbesar karya2 saya.” Beberapa followers pun bertanya-tanya apakah Kerispatih akan tetap eksis walaupun ditinggal oleh Badai, atau justru sebaliknya.

cuitan Badai yang memilih hengkang dari Kersipatih
cuitan Badai yang memilih hengkang dari Kersipatih

wah.. tapi kerispatih masih tetep ada ga mas? Padahal kan mas badai ‘otak’ dari karya2 kerispatih,” tanya pemilik akun ‏@alghifariavo. Badai mendirikan Kerispatih sejak 2003 bersama Arief, Andika, dan Anton. Sejak awal terbentuknya Kerispatih, Badai mengisi posisikeyboard dan berperan sangat besar dalam pembuatan lagu-lagunya.

Sebelum Badai hengkang dari Kerispatih, vokalis Sammy Simorangkir terlebih dahulu keluar setelah terlibat kasus narkoba yang menimpanya pada 2010 lalu digantikan oleh sosok bernama Fandy Santoso. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari manajemen Kerispatih atau Nagaswara Music Publishing, produser album Kerispatih.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.