Foto Bareng Anak Dan Suami, Bagian Pribadi Gisella Anastasia Terekspos

Selebritas tak pernah lepas dari perhatian publik. Pujian merupakan hal yang kerap ia terima, begitu juga dengan kritikan. Semua hal itu pun harus diterima sebagai salah satu resiko menjadi orang terkenal. Hal itu lah yang kini tengah dirasakan istri presenter Gading Marten, Gisella Anastasia.

Keluarga kecil Gading Marten

Meskipun dirinya terbilang sebagai salah satu selebriti yang jauh dari berita miring, bukan berarti ibu satu anak tersebut kebal dari sindiran publik. Seperti belum lama ini, Gisel, Gading Marten, dan Gempi–sapaan putrid semata wayangnya Gempita Nora–pergi ke sebuah tempat. Mereka pun mengabadikannya, kemudian gambar tersebut diunggah di akun Instagram Gisel.

Foto Bareng Anak Dan Suami, Bagian Pribadi Gisella Anastasi Terekspos

Gempi jg mau tau ngetawain apa sih papa mama,” tulis Gisel sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 57 ribu orang tersebut. Kala itu, Gisel tengah mengenakan gaun panjang dengan belahan dada rendah. Akibatnya, sebagian payudaranya pun terlihat.

Sontak saja hal tersebut mengundang netizen untuk memberikan saran dan kritik. “Kak gisel klo post foto. Sdkt saran. Auratnya jgn di lhtin ke smw orang. Di saring dulu mn yg mw di post @gisel_la,” tulis akun @endita_widya. Hal senada juga dikatakan pemilik akun @husseinbwzier, “Kalo sayang sama suami, jaga badan lah jgn semua di buka cici giseeell behehe.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.