Gosip Kekinian Indonesia

Ucap Selamat Buka dengan Inggris Ngawur, Roro Fitria Ditertawakan Netizen

Oleh -

Roro Fitria belum lama ini mendapat kritik dari para netizen. Seleb yang dikenal sering memamerkan harta kekayaannya di media sosial tersebut mengucapkan selamat berbuka puasa dengan bahasa Inggris amburadul.

Baca Juga: 5 Aktor Kekar Indonesia ini Layak Berperan Jadi James Bond

Roro Fitria dikenal sebagai seleb yang sering membuat kehebohan di media sosial. Selain sering memamerkan kekayaannya, ia juga sempat memancing perdebatan setelah mengunggah foto dirinya tengah menjalani sebuah ritual Kejawen.

Seolah belum puas menjadi perhatian para warganet, Roro belum lama ini kembali membuat aksi anyar. Kali ini ia memutuskan untuk mengunggah sebuah video ucapan selamat berbuka puasa pada semua follower-nya di Instagram.

Untuk membuatnya terlihat semakin berkesan, Roro memutuskan untuk mengucapkan selamat buka dalam bahasa Inggrisnya. Sayangnya, wanita berusia 29 tahun itu sepertinya tidak terlalu pintar berbahasa asing.

Bukannya memberikan ucapan yang bermakna dan meninggalkan kesan mendalam, semua kalimat yang dilontarkan Roro terkesan ngawur dan sulit dipahami. Selain itu, caranya berbicara juga membuat pesan yang coba ia sampaikan semakin sulit dimengerti.

instagram.com/igtainment

Video yang dibagikan Roro tersebut lantas diunggah ulang oleh akun gosip Igtainment. Di kolom caption, admin akun tersebut juga mengungkap kebingungannya soal ucapan selamat buka puasa yang disampaikan model majalah pria dewasa tersebut.

Hal itu kemudian juga diamini oleh para warganet yang sudah melihat video Roro. Mereka lantas memberikan banyak komentar bernada kritik untuk lulusan sekolah ekonomi YKPN Yogyakarta tersebut.

Akun ninik52 menulis: Ngomong apaan seh…ga jelas? Open breakfasting and shoping? makan bakso sm emping?

Sementara itu akun moojegeg berpendapat: Gue kalo liat video2 ni org di akun sesehosip kok pusing yaa. Kek gempa dahsyat banyak gerak2nya.

Baca Juga: 6 Seleb Indonesia Ini Mempesona dengan Kecantikan Natural

Lain lagi dengan akun rennirukmana yang berkomentar: Coba di liat lidahnya mungkin lagi di kepang makanya ga jelas kalo ngomong… Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?