Gosip Kekinian Hubungan Indonesia Lifestyle

Baim Wong Tak Keberatan Jika Dijodohkan Dengan Ayu Ting Ting

Oleh -

Pesinetron tampan Baim Wong mengetahui bahwa kedekatanya dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap membuahkan gosip. Belakangan, pasca putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh, Baim Wong disebut sebagai salah satu pria yang melakukan pendekatan pada ibu satu anak ini.

Baim Wong mengaku tak keberatan jika harus dijodohkan dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting~ sidomi.com
Baim Wong mengaku tak keberatan jika dijodohkan dengan Ayu Ting Ting~ sidomi.com

Dukungan pun muncul dari berbagai pihak. Tak hanya fans dan penggemar, dukungan jika Baim Wong dekat dengan Ayu Ting Ting pun muncul dari rekan-rekan seprofesinya sebagai artis. Apalagi kini intensitas pertemuan antara Baim Wong dan Ayu Ting Ting memang makin kerap pasca mereka berada di satu program komedi bersama.

Baim sendiri memiliki penilaian khusus terhadap Ayu Ting Ting. Menuurtnya, Ayu adalah sosok wanita yang baik dan juga menyenangkan. Baim bahkan mengetahui gosip diluar sana soal kedekatanya dengan Ayu Ting Ting. Termasuk ketika dirinya dijodohkan dengan ibunda dari Bilqis tersebut. “Ayu itu baik orangnya, perhatian, dan semua orang bilang saya sama Ayu saja,” kata Baim Wong saat digoda oleh sahabat-sahabatnya di sebuah acara komedi di TV swasta belum lama ini.

Raffi Ahmad sebagai sahabat keduanya juga membocorkan fakta yang cukup mengejutkan. Raffi mengatakan bahwa Baim cukup sering menceritakan sosok Ayu Ting Ting pada dirinya. Raffi pun setuju saja jika kedua orang sahabatnya tersebut menjalin hubungan spesial sebagai kekasih. Raffi juga menyetujui jika Baim dijodohkan dengan pelantun Sambalado ini. “Baim itu ya suka curhat soal Ayu. Suka cerita sama aku,” ujar Raffi Ahmad.

Lalu bagaimana dengan Ayu Ting Ting? Sebagai wanita cantik, Ayu bisa dengan mudah memilih pria mana yang disukainya. Apalagi banyak pria yang mendekati Ayu pasca putus dengan Shaheer Sheikh. Tapi Ayu sendiri sepertinya masih ingin fokus pada anak dan kariernya. “Mau fokus mengurus anak sama karier saja,”tukas Ayu Ting Ting. Next

Apakah Kamu Setuju?