Busana Lifestyle Selebritas

Terlihat Mewah, Baju Syahrini Ini Ternyata Harganya Cuma 1 Jutaan Saja

Oleh -

Barang-barang yang dipakai atau melekat di tubuh Syahrini selalu terlihat mewah dan mahal. Banyak pihak yang menduga pelantun Sesuatu ini mengelontorkan dana ratusan juta hingga milyaran, untuk membeli barang-barang mewah dan bermerek.

(Baca juga: Terbang Ke Singapura, Total Harga OOTD Yang Dipakai Syahrini Mencapai 941 Juta!)

Syahrini pakai baju 1 jutaan, netizen kaget

Namun anggapan ini ternyata tak sepenuhnya benar. Buktinya salah satu barang yang dipakai Syahrini ternyata harganya terbilang murah, untuk penyanyi sensasional ini. Seperti sebuah ponco bulu berwarna hitam yang terlihat pernah di pakai Syahrini, saat dirinya tengah berlibur ke Amerika beberapa waktu lalu.

Dikutip dari @fashionsyahrini, sebuah ponco dari Michael Kors ini dibandrol dengan harga sekitar 1 jutaan saja. Hal ini terlihat dari caption yang dituliskan oleh akun Fashion Syahrini ini. “Syahrini left the hotel in Los Angeles wearing Michael Kors ” Faux Fur Trim Poncho in Black ”

IDR 1.000.000 from nordstorm.com

(£1=20000)

(Baca juga: Kesal Dicibir, Ivan Gunawan Tantang Haters Ketemuan Untuk Perlihatkan ‘Kelaminnya’)

Ini harga baju Syahrini yang masih terbilang murah di mata netizen~ instagram.com/fashionsyahrini

Meskipun satu juta masih terbilang mahal untuk ukuran sebuah baju, namun netizen merasa takjub juga melihat harga barang milik Syahrini ini. Pasalnya, ponco tersebut terlihat mewah dan elegan. Siapa sangka dibandingkan dengan barang Syahrini lainnya, ponco ini masih terbilang cukup murah untuknya.

“Tumben murah..hihihi…” kata @hurykaynay memberikan komentarnya.

“Kaget, Sampe ngitungin nol nya takut salah baca, eh taunya beneran 1 juta ?. Murah cyin tetep Aja cetar keliatan mahal” komentar @vonnyyuliana melihat barang Syahrini ini.

“Mungkin ini baju termurahnya inceessssss?????” tutur @putry_riandra89

“Harganya 1 juta tapi kalo yg pake incess kok jd mahal bgt ya” kata @ismiruf mengomentari pakaian Syahrini ini. Next

Apakah Kamu Setuju?