Pakai Baju Jaring-jaring Nerawang, Bagian Pribadi Syahrini Terekspos Jelas

Penyanyi Syahrini yang lebih akrab disapa Princes Syahrini bikin heboh ketika memakai baju jaring-jaring nerawang yang ketat. Pasalnya baju tersebut seakan memperlihatkan lekuk tubuh serta daleman Syahrini. Tak butuh waktu lama, netizen langsung dibuat heboh.

Penampilan Syahrini dengan baju nerawang tersebut diunggah oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram. Dalam caption fotonya, dituliskan;

“Cantik..cantik..cantik….cantik..Gemees…gemeees…gemes…gemes..” sembari mengekpos bagian pribadi Syahrini.

baju-jaring-nerawang-syahrini-lambeturah

Tidak jelas tempat dan waktu foto tersebut. Namun yang pasti foto tersebut langsung menarik perhatian follower Lambe Turah dengan sudah mendapat like lebih dari 4000 dan lebih dari 700 komentar hingga berita ini dituliskan.

Sebagian dari komentar ada yang menganggap foto tersebut sebagai hal biasa, ada juga yang malah gemes dengan foto Syahrini. “gemes pgn cubit,” ucap akun noviabungaamandaIhh. Tetapi mayoritas yang berkomentar yakin jika Syahrini memakai daleman berwarna kulit sehingga yang terlihat nerawang bukanlah bagian dalam tubuh Syahrini.

Yang pasti, foto tersebut bukan dari akun instagram Syahrini (princessyahrini). Di akun instagram miliknya, Syahrini terlihat sudah kembali ke Jakarta setelah melakukan serangkaian roadshow bersama dengan Afghan.