Baju Transparan Jessica Mila Bikin Gempar Netizen

Aktris yang namanya tenar usai membintangi sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’, Jessica Mila, dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap tampil anggun di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Ada Fedi Nuril di Video Bersama Nenek Raline, Netizen Kemudian Heboh Sendiri

Meski demikian, belum lama ini namanya jadi buah bibir banyak orang di media sosial Instagram lantaran menunjukkan penampilan terbaru dengan pakaian bermodel seksi.

Ini diketahui lewat unggahan terbaru di Instagram Jessica Milan, yang dibut pada 16 Februari 2017, seperti yang terlihat jelas di bawah ini.

instagram.com/jscmila

Seperti yang bisa kamu lihat, Jessica Mila, sedang asyik berpose dengan mengenakan pakaian berwarna hitam, yang dibuat menggunakan bahan transparan.

Tanpa menunggu lama, penampilan seksi sosok yang konon merupakan kekasih Mischa Chandrawinata itu langsung memancing komentar dari para Netizen.

Kebanyakan rupanya masih cukup terkejut dengan kenekatan Jessica Mila berpose seksi dan mengenakan pakaian yang mengekspos bagian tubuhnya, usai selama ini dikenal sebagai seleb yang berbusana cukup santun.

“Jangan pake baju kaya gitu kak, yang biasa aja udah cantik banget kok,” menurut akun ninasunartini_164.

“Seksi sih, tapi kurang cocok sama image Mila yang kalem,” bunyi pendapat yang ditulis oleh nita_roos.

“Cantik, masih sopan kok, pro kontra biasa. Success!” pendapat dari akun iipriya.

“Baru tahu Jessica Mila mau foto kayak ginian,” tulis akun tahwin_l.a.

“Jangan karna uang semua di kerjakan, walau tak sejalan dengan hati nurani,” bunyi komentar yang dibuat akun rino_kriswanto.

Sebagai informasi, foto-foto Jessica Mila yang lumayan seksi itu ternyata merupakan bagian dari sesi pemotretan yang ia ikuti untuk sebuah majalah fashion terkenal.

Bagi kamu yang masih penasaran, berikut foto-foto Jessica lainnya dalam sesi tersebut.

instagram.com/jscmila

 

instagram.com/jscmila

Baca Juga: Pakaian Seksi Gisel di Pool Party Bikin Netizen Terpecah

Bagaimana menurut kalian? Tuliskan komentar di kolom yang ada di bawah berikut ini.