Bak Bidadari! Cantiknya Taylor Swift Saat Jadi Pengiring Pengantin

Pesona kecantikan Taylor Swift memang tak perlu lagi dilakukan. Dalam segala kesampatan, kekasih Calvin Harris ini nyaris selalu tampil sempurna dengan outfit maupun make up yang menghiasi wajahnya hingga tak jarang menjadi pusat perhatian. Seperti belum lama, Taylor Swift kembali mencuri perhatian publik saat dirinya menjadi gadis penggiring pengantin.

Taylor swift menyempatkan menelpon ibunya (gambar:hypeable.com)
Taylor swift menyempatkan menelpon ibunya (gambar:hypeable.com)

Dilansir Daily Mail, pelantun Bad Blood ini menjadi bridesmaid untuk acara pernikahan salah satu sahabat terbaiknya, Britany Maack. Di hari istimewa sang sahabat, Taylor tampil menawan dan secantik bidadari. Hal tersebut tampak jelas dalam unggahan terbarunya di akun Instagram Britany.

Bebralut gaun cantik berwarna light peach, Taylor bersanding cantik dengan sahabat yang ia kenal sejak masih kecil itu. Rona kebahagiaan begitu jelas terpancar di wajahnya maupun pengantin cantik berambut blonde ini.

Dengan tubuhnya yang tinggi semampai, wanita yang dijuluki American Sweetheart ini sukses menjadi primadona. Terlebih lagi Taylor juga terlihat menawan dengan gaya rambutnya yang sempat mencuri perhatian di ajang Grammy Awards beberapa waktu yang lalu.

Menjadi pengiring pengantin untuk sahabatnya di hari istimewa adalah momen terbaik dalam hidup Taylor. Tak heran jika ia begitu bahagia hingga berulang kali menyampaikan perasaan senangnya lewat berbagai foto yang diunggah di media sosialnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.