Balas Dendam? Selena Gomez Setuju Berkencan Dengan Sahabat Justin Bieber

Selena Gomez dikabarkan setuju untuk pergi berkencan dengan salah satu sahabat Justin Bieber. Entah bermaksud balas dendam atau tak ada maksud apa-apa, Selena dikabarkan setuju untuk berkencan dengan DJ radio tampan bernama Roman Kemp yang tak lain adalah putra penyiar kawakan Martin Kemp.

Selena Gomez setuju untuk berkencan dengan salah satu sahabat mantan kekasihnya dulu, Justin Bieber~ www.mid-day.com
Selena Gomez setuju untuk berkencan dengan sahabat Justin Bieber~ www.mid-day.com

Seperti dilansir oleh Ibtimes.com, Roman Kemp adalah sahabat Justin Bieber. Meskipun tak terlalu dekat, tapi baik dia dan Justin sudah mengukuhkan diri sebagai saudara. Roman sendiri sudah beberapa kali menjalani wawancara dengan pelantun tembang Love Yorself itu. Tapi Roman juga tak dapat memungkiri bahwa dirinya memang sangat menyukai Selena Gomez.

Karena itu dia tak ragu untuk menawari Selena Gomez berkencan. Uniknya, Selena sendiri dikabarkan langsung mengiyakan saat Roman mengajaknya makan pizza bersama. “Aku mengundangnya untuk makan pizza, dan Selena fikir ini adalah ide bagus yang akan terjadi saat dia pulang tur nanti. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi nanti” kata Roman Kemp.

Roman Kemp yang ngaku naksir dengan Selena Gomez adalah sahabat penyanyi kenamaan Justin Bieber~ es.klear.com
Roman Kemp yang ngaku naksir Selena Gomez adalah sahabat Justin Bieber~ es.klear.com

Meski mengaku sangat menyukai Selena Gomez dan gadis itu mau berkencan denganya, Roman masih fikir-fikir untuk memcarai Selena Gomez. Bukanya tidak suka namun Roman merasa tak enak dengan Justin Bieber. Apalagi dia dan dan Justin terbilang sebagai sahabat, dan beberapa kali menjalani wawancara bersama.

Roman merasa dia akan menghianati Justin jika pacaran dengan Selena Gomez. “Ini akan jadi sedikit canggung karena aku berteman dengan Bieber. Jadi aku rasa aku tak mungkin melakukan itu (pacaran dengan Selena Gomez). Ini adalah kode etik diantara saudara laki-laki” papar Roman Kemp soal hubunganya dengan Justin Bieber. “Aku tidak akan mau mengambil resiko menyinggung dia (Justin Bieber). Jadi aku berpegang teguh dengan kode etik ini, tapi tentu ini akan sangat sulit sekali untuk Selena” papar Roman kemp lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.