Dari Balik Jeruji Penjara, Saiful Jamil Ungkap Rasa Rindu Pada Lesti dan Danang

Penuh haru. Meski berada di balik jeruji besi, Saiful Jamil rupanya tak begitu saja melupakan rasa cintanya pada Lesti dan Danang. Anak didik yang pernah ia bawahi ketika masing menjadi juri di ajang pencarian dangdut D’Academy.

Air liur jadi bukti kuat Saiful Jamil lakukan pelecehan seksual
Air liur jadi bukti kuat Saiful Jamil lakukan pelecehan seksual

Rasa cinta Saiful Jamil kepada Danang dan Lesti membuat pria yang tersangkut kasus pencabulan tersebut mengaku merasa begitu sedih dan haru setiap kali menonton keduanya melalui layar televisi. Seperti diketahui, Saiful Jamil ditangkap pada 18 Februari lalu dengan dugaan kasus pencabulan pada anak dibawah umur. Sejak saat itu hingga sekarang, Saiful Jamil berada di dalam penjara tahanan.

Kangen, Saiful Jamil ungkap rasa rindu pada Lesti dan Danang
Kangen, Saiful Jamil ungkap rasa rindu pada Lesti dan Danang

Ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Kamis (21/4), Saiful Jamil seakan menitipkan pesan rindunya melalui kamera para wartawan yang meliput. Dari balik jeruji besi tahanan ruang tunggu, mantan suami Dewi Persik tersebut menungkap kerinduannya pada Lesti dan Danang.

Dari balik jeruji besi, Saiful Jamil ungkap rasa rindu
Dari balik jeruji besi, Saiful Jamil ungkap rasa rindu

“Halo Lesti dan Danang, Papi (Saipul) kangen banget. Tiba-tiba aku kangen banget sama Lesti,” ucap pria yang akrab disapa Ipul itu ditemui cumicumi.com di PN Jakut, Kamis (21/4).

“Iya aku di dalam suka nonton acara dangdut, hanya bisa menatap dari layar kaca sekarang. Kegiatan aku sama saja, tapi bedanya aku nggak syuting saja,” tutup Ipul seraya tersenyum.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.