Bangtan Boys Donasikan Beras Untuk yang Membutuhkan

Grup idola jebolan Big Hit Entertainment, Bangtan Boys, tak hanya berbakat namun juga berhati mulia. Bangtan Boys atau yang biasa disingkat menjadi BTS mendonasikan 7.187 kg beras.

Bangtan Boys sumbang beras bagi yang membutuhkan (foto: billboard.com)
Bangtan Boys sumbang beras bagi yang membutuhkan (foto: billboard.com)

Grup yang digawangi oleh Rap Monster, Suga, Jungkook, Jin, J-Hope, Jimin, dan V berpatisipasi dalam perayaan K-star Road konstruksi ketiga di depan Galleria Department Store, Gangnam, Seoul. Pada acara tersebut, mereka mendonasikan beras yang sudah dikumpulkan dari seluruh penggemarnya di seluruh dunia saat konser terakhir mereka ‘2015 BTS LIVE Hwayanggyeonhwa on Stage’. Mereka pun berfoto sebagai tanda mereka ikut berpartisipasi dalam donasi tersebut.

foto Bangtan Boys saat menyumbangkan beras (foto: allkpop.com)
foto Bangtan Boys saat menyumbangkan beras (foto: allkpop.com)

Bangtan Boys saat ini sedang gencar mempromosikan album mereka ‘The Most Beautiful Moment in Life Part 2″. Mereka bahkan merajai tanggal lagu K-pop di iTunes pada 18 Desember lalu untuk lagu mereka “Run” , “Butterfly”, “Dope” dan “I need you”.

Saat perilisan album, ‘The Most Beautiful Moment in Life Part 2’ langsung menempati urutan pertama dan kedua di beberapa negara termasuk Prancis, Finlandia, Vietnam dan Malaysia.