Bantah Hamil Duluan, Fandy Christian-Dahlia Poland Tunda Punya Momongan

Pernikahan antara Dahlia Poland dan juga Fandy Christian yang terkesan ditutupi mencuatkan kabar yang kurang sedap. Selain isu pindah agama yang dilakukan oleh Dahlia, banyak yang menyangka bahwa artis cantik ini telah berbadan dua. Kontan saja keduanya membantah kabar yang kurang sedap dan tak mengenakan itu.

Dahlia Poland dan Fandy Christian membantah isu kehamilan yang dituduhkan pada mereka berdua karena menikah diam-diam~hot.detik.com
Dahlia Poland dan Fandy Christian membantah isu kehamilan ~hot.detik.com

Alih-alih telah berbadan dua, pasangan muda yang tengah berbahagia ini justru ingin menunda memiliki momongan. Mengingat usia Dahlia yang masih sangat muda, keduanya sepakat untuk tidak memiliki momongan dulu, setidaknya sampai dua tahun kedepan. Namun meski begitu, keduanya pasrah saja jika Tuhan akhirnya memberikan momongan pada mereka dalam waktu dekat ini.

Rupanya keduanya masih ingin menikmati kebersamaan berdua dahulu seperti selayaknya orang pacaran. “Baik2 aja ga ada masalah. Aduh belum tahu, masih pengen pacaran dulu deh, dipending dulu deh. Kalau dikasih cepet Alhamdulillah, tapi kita targetnya 2 tahun lagi” tutur Dahlia Poland yang saat itu tengah didampingi oleh sang suami, Fandy Christian.

Pernikahan antara Dahlia Poland dan Fandy Christian ini memang lumayan mengejutkan banyak pihak. Selain karena usia Dahlia yang masih sangat muda, pernikahan tersebut juga dipenuhi isu artis cantik ini telah berpindah keyakinan mengikuti sang suami. Dahlia Poland sendiri kerap dierang haters mengenai isu pindah keyakinan mengikuti Fandy yang dialamatkan padanya.

Meski awalnya sempat emosi, wanita yang kerap disamakan dengan Kristen Stewart ini, sekarang lebih santai menghadapi haters yang menyerangnya. Termasuk tentang isu pindah keyakinan yang dituduhkan padanya. “Karena aku yang ngejalanin bukan mereka, mereka enggak tahu apa-apa. Jadi buat apa aku dengerin mereka,” timpal Dahlia singkat dan lugas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.