Bantah Kabar Putus, Sulli Ex-F(x) Unggah Foto-foto Mesra Bareng Choiza

Meski sudah resmi keluar dari girlgroup besutan SM Entertainment, F(x), Sulli terus menjadi sorotan netizens. Terutama unggahan foto-foto di media sosial yang dinilai menunjukan tanda-tanda Sulli mengalami kelainan mental. Salah satu sebabnya, Sulli dirumorkan telah putus dari Choiza, sang kekasih yang 15 tahun lebih tua sekaligus personil group rap Dynamic Duo.

Dalam sebuah acara tv, Choiza kembali ungkap kisahnya dengan Sulli (foto: allkpop.com)
Dalam sebuah acara tv, Choiza kembali ungkap kisahnya dengan Sulli (foto: allkpop.com)

Seakan menyadari banyaknya rumor-rumor mengenai hubungannya dengan Choiza, Sulli pun mulai menunjukan bahwa kedua masih mesra dan baik-baik saja. Sulli, yang saat ini lebih aktif sebagai model sekaligus aktris drama korea tersebut menunjukan hubungannya dengan Choiza sama sekali tak mengalami goncangan ataupun masalah sedikitpun.

Bukan hanya foto-foto mesra ketika keduanya tengah berpelukan dan menunjuka raut wajah lucu saja yang diunggah oleh wanita kelahiran tahun 1994 tersebut, namun juga foto ketika Sulli dan Choiza berciuman.

Di salah satu foto, Sulli tampak tengah mendaratkan ciuman manis di pipi Choiza. Keduanya terlihat bahagia dengan menggunakan hiasan kepala karakter kartun. Juga nampak foto ketika Sulli dan Choiza tengah berlibur bersama-sama di Korea Selatan.

Mesranya Choiza dan Sulli
Mesranya Choiza dan Sulli

Namun sayangnya, foto-foto mesra yang diunggah Sulli ke akun media sosial pribadinya tersebut pun tetap menjadikan tanda tanya para netizens. Yang meyakini Sulli melakukan tersebut demi menarik perhatian Choiza kembali.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.