Bantah Pacari Mantan Suami Julia Perez, Kartika Putri Ngaku Punya Pacar Baru

Baru-baru ini, Kartika Putri muncul membuat geger jagad maya lantaran ketahun saling berbalas kata mesra dengan mantan suami Julia Perez (Jupe), Gaston Castano. Kabarnya, Jupe pun sempat terpancing mengomentari hal tersebut. Namun, Kartika Putri membantah. Artis 25 tahun itu mengaku tak pernah mengirimkan kata mesra kepada pesepakbola asal Argentina tersebut.

Bantah Pacari Mantan Suami Julia Perez, Kartika Putri Ngaku Punya Pacar Baru ~ instagram.com
Bantah Pacari Mantan Suami Julia Perez, Kartika Putri Ngaku Punya Pacar Baru ~ instagram.com

“Enggak. Itu akun palsu,” jelas Kartika Putri, belum lama ini. Seolah semakin menegaskan jika dirinya tak memiliki hubungan apapun dengan Gaston, Kartika Putri malah mengaku sudah punya kekasih baru. Pemain film Nenek Gayung ini sepertinya ingin meyakinkan awak media bahwa semua gosip yang beredar tidak benar.

Sayang, Kartika Putri enggan membeberkan identitas kekasih barunya tersebut. “Ah, pacar saya tertawa saja. Dia tahu semuanya seperti apa, pacar saya enggak ada yang cemburu dan enggak mau membahas. Dia tahu saya gimana kok,” ujar Kartika Putri.

Tak bisa ditampik, pemberitaan tersebut sedikit banyak cukup membawa dampak kurang baik baik dirinya.  “Efeknya masya Allah banyak yang percaya, banyak yang termakan gosip, tapi banyak juga yang enggak menerima. Buat saya pribadi kalau beritanya enggak mendidik, beritanya enggak menguntungkan siapapun, ngapain kita bahas?” pungkas Kartika Putri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.