Banyak Haters, Oki Setiana Dewi Diminta Berkaca Pada Umi Pipik Dian Irawati

Ustadzah Oki Setiana Dewi diminta untuk berkaca pada Umi Pipik Dian Irawati. Hal ini karena kecaman untuk Oki semakin bertambah banyak dari waktu ke waktu. Haters dari ibu dua orang anak ini pun semakin banyak jumlahnya, seiring dengan munculnya petisi untuk memboikot istri Ory Vitrio ini.

Banyak haters, Oki Setiana Dewi diminta berkaca pada seniornya istri Uje Umi Pipik Dian Irawati~ www.kabarmakkah.com
Banyak haters, Oki Setiana Dewi diminta berkaca pada Umi Pipik Dian Irawati~ www.kabarmakkah.com

Dikarenakan hatersnya yang semakin banyak ini, netizen menyarankan Oki untuk mengambil pelajaran dari istri almarhum Uje, Umi Pipik Dian Irawati. Menurut netizen Oki seharuanya mencontoh sikap Umi Pipik yang bersahaja, dan juga tak terlalu mengumbar mengenai kehidupan pribadi serta penampilanya.

“Bener kata berita ya..lain banget dgn umi pipik yg sangat bersaahaja..umi pipik pantas disebut ustazah krn menjadi teladan yg baik buat kaum wanita..tidak glamor .tdk suka narsis.dan tidak suka pamer..smoga menjadi teladan bagi ustazah yg “baru2″..” kritik netizen pada Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi sendiri masih bungkam terkait dengan menjamurnya haters, dan petisi untuk memboikot dirinya yang semakin bertambah. Namun dalam satu kesempatan, Oki mengatakan bahwa ini adalah moment yang tepat untuknya guna mendekatkan diri pada Allah SWT. Oki pun memohon untuk selalu diberi semangat dan kesempatan untuk menuntut ilmu.

“Bagi saya ini adalah momen untuk makin mendekatkan diri pada Allah. Saya memohon untuk selalu diberi kesempatan dan semangat dalam menimba ilmu dan juga menyampaikannya kembali,” ujar Oki Setiana Dewi seperti yang dilansir dari Bintang.com beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.